Jumat, 19/07/2024 - 04:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Cetak Gol Spektakuler ke Gawang Georgia, Arda Guler Akui Sering Latihan Tendangan Jauh

Pemain Turki Arda Guler.

 JAKARTTA — Timnas Turki meraih kemenangan 3-1 atas Georgia dalam pertandingan pembuka Grup F Piala Euro 2024 di Signal Iduna Park, Dortmund, Selasa (19/6/2024) dini hari WIB. Satu dari tiga gol Turki dicetak oleh Arda Guler dengan spektakuler yaitu dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti yang meluncur ke pojok kanan gawang Georgia.

Selepas pertandingan, Guler mengatakan, dia memang sering melatih tendangan jarak jauh setiap akhir sesi latihan.

Berita Lainnya:
Ini Tim-Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2024, Simak Jadwal Pertandingannya

 

“Saya sangat bahagia, sulit untuk menggambarkannya. Saya sering bermimpi mencetak gol seperti ini. Saya selalu berusaha keras untuk membalas dukungan yang sudah saya terima,” ujar pemain Real Madrid itu yang dilansir Reuters pada Rabu.

“Belakangan saya sering melatih tendangan ini pada akhir sesi latihan. Saya senang bisa mencetak gol seperti ini,” lanjutnya.

Berita Lainnya:
Babak 16 Besar Euro 2024: Italia Tumbang, Jerman Melaju ke Perempat Final

Gol tersebut juga menjadikan Arda Guler sebagai pemain remaja pertama yang mencetak gol pada debutnya di Euro sejak Cristiano Ronaldo pada 2004. Guler saat ini berusia 19 tahun.

Turki selanjutnya akan menghadapi Portugal dalam matchday ke-2 Grup F Euro 2024 di Signal-Iduna Park pada Sabtu (22/6/2024) malam WIB.

sumber : Antara

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

قَالَ أَرَأَيْتَ إِذْ أَوَيْنَا إِلَى الصَّخْرَةِ فَإِنِّي نَسِيتُ الْحُوتَ وَمَا أَنسَانِيهُ إِلَّا الشَّيْطَانُ أَنْ أَذْكُرَهُ ۚ وَاتَّخَذَ سَبِيلَهُ فِي الْبَحْرِ عَجَبًا الكهف [63] Listen
He said, "Did you see when we retired to the rock? Indeed, I forgot [there] the fish. And none made me forget it except Satan - that I should mention it. And it took its course into the sea amazingly". Al-Kahf ( The Cave ) [63] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi