Rabu, 24/07/2024 - 06:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIPERTANIAN

Serikat Pekerja dan Manajemen PTPN IV Sepakat Dorong Kesejahteraan Karyawan

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

SPBUN dan Manajemen PTPN IV Regional I pastikan langkah bersama menggapai keuntungan perusahaan dan kesejahteraan karyawan tahun 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

JAKARTA — SPBUN dan Manajemen PTPN IV Regional I pastikan langkah bersama menggapai keuntungan perusahaan dan kesejahteraan karyawan tahun 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Hal tersebut disampaikan oleh Christian Orchard Perangin-Angin selaku Kepala Bagian Sekretariat & Hukum PTPN IV Regional I, dalam siaran persnya, Jum’at 21 Juni 2024 di Kantor PTPN IV Regional I Jl. Sei Batang Hari No. 2 Medan. Kehadiran Serikat Pekerja Perkebunan bermaksud untuk berkomunikasi dengan Manajemen Regional I terkait dengan kesejahteraan karyawan serta dukungan dari Serikat Pekerja terhadap peningkatan produktivitas dari Perusahaan.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Acara yang penuh dengan suasana kekeluargaan tersebut dihadiri langsung oleh Plh. Region Head Regional I Tengku Rinel, Rina Tanjung Ketua Umum SPBUN PTPN IV Regional I, Supriyadi Sebayang Sekretaris Umum SPBUN PTPN IV Regional I dan seluruh jajaran pengurus di basis yang pada intinya seluruhnya sepakat untuk menyatakan Serika Pekerja dan Manajemen tetap kompak serta memiliki tujuan yang sama dalam rangka menuju Perusahan Sehat dan Karyawan yang Sejahtera.

Berita Lainnya:
Penumpang Pesawat Naik 7,12 Persen, Efek Ibadah Haji?
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Rina Tanjung sebagai Ketua Umum dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa SPBUN akan tetap mendukung Manajemen PTPN IV Regional I dalam mencapai produktivitas, namun sebaiknya dibentuk tim kecil yang secara khusus menjadi sarana dialog antara Pengurus SPBUN dengan Manajemen untuk membicarakan poin-poin penting terkait peningkatan kesejahteraaan Karyawan di Tahun 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Merespon hal tersebut Tengku Rinel sebagai Plh. Region Head PTPN IV menyambut baik hal tersebut, dan akan segera membentuk tim kecil bersama SPBUN untuk berdialog membicarakan tentang Perusahaan dan Kesejahteraan Karyawan di Tahun 2024.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Ketika ditanya awak media apakah kegiatan tersebut adalah demonstrasi Karyawan PTPN IV Regional I, dengan tegas Christian menjawab bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut adalah hal biasa yang dilakukan oleh karyawan di lingkungan kerjanya. Hal tersebut menurut Christian dilandaskan atas hari Jum’at tanggal 21 Juni 2024, SPBUN sedang melaksanakan rapat kerja di Kantor PTPN IV Regional I sebagaimana Suratnya Nomor: SPBUNIVREG1/MO/38/VI/2024 Tanggal 15 Juni 2024.

Berita Lainnya:
Kurs Rupiah Berada di Rp 16.428 Per Dolar AS Siang Ini (26/6), Paling Jeblok di Asia
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Jadi apa salahnya kalau Karyawan PTPN IV Regional I berdialog dengan Manajemennya di lingkungan kerjanya sendiri, itu hal yang biasa,” tambah Christian.

Sebagai bukti konkrit lainnya yang menunjukkan keharmonisan antara Serikat Pekerja dengan Manajemen PTPN IV Regional I Medan diadakan Sholat Jum’at bersama di Masjid Nurul Hikmah yang turut dihadiri oleh Direktur SDM & TI PTPN IV Suhendri, seraya mendoakan PTPN IV Regional I berserta seluruh Manajemen, Karyawan dan keluargnya diberkahi Allah SWT, tutup Christian menutup wawancara.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ لَهُ صَاحِبُهُ وَهُوَ يُحَاوِرُهُ أَكَفَرْتَ بِالَّذِي خَلَقَكَ مِن تُرَابٍ ثُمَّ مِن نُّطْفَةٍ ثُمَّ سَوَّاكَ رَجُلًا الكهف [37] Listen
His companion said to him while he was conversing with him, "Have you disbelieved in He who created you from dust and then from a sperm-drop and then proportioned you [as] a man? Al-Kahf ( The Cave ) [37] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi