Rabu, 24/07/2024 - 23:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Entrepreneur Fair Universitas BSI Kampus Solo Jadi Wadah Kreativitas dan Inovasi Mahasiswa

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

SOLO – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo sukses melaksanakan Entrepreneur Fair. Kegiatan yang berlangsung pada Senin (10/6/2024) lalu ini, diikuti oleh mahasiswa aktif Universitas BSI yang menampilkan usaha kreatif mereka dengan beragam produk dan layanan inovatif.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Entrepreneur Fair sendiri merupakan sebuah acara yang bertujuan memamerkan kreativitas dan inovasi mahasiswa dalam bidang kewirausahaan. Entrepreneur Fair tahun ini menampilkan tiga usaha unggulan yang dikelola oleh mahasiswa, yaitu Healthy Moves Gyms, Second Chance Finds, dan Andrea Studio. Ketiga usaha ini menawarkan konsep yang menarik dan relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

1. Healthy Moves Gyms: Menghadirkan konsep gym modern yang mengutamakan kesehatan dan kebugaran dengan pendekatan holistik. Dengan fasilitas lengkap dan program latihan yang disesuaikan, Healthy Moves Gyms siap membantu masyarakat mencapai gaya hidup sehat dan seimbang.

Berita Lainnya:
Kala Budi Arie Didesak Turun dari Jabatan, tapi Justru Anak Buahnya yang Mundur
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

2. Second Chance Finds: Fokus pada penjualan pakaian second-hand berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan misi mengurangi limbah fashion dan mendorong gaya hidup berkelanjutan, Second Chance Finds menawarkan berbagai pilihan fashion yang trendy dan ramah lingkungan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

3. Andrea Studio: Spesialis di bidang digital, menawarkan layanan desain grafis, fotografi, dan videografi profesional. Studio ini bertujuan memberikan sentuhan artistik dalam setiap proyek yang mereka kerjakan, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Entrepreneur Fair ini merupakan bagian dari mata kuliah Entrepreneurship yang dirancang untuk membekali mahasiswa dengan keterampilan dan pengetahuan dalam menghadapi tantangan global.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Acara ini merupakan bukti nyata bahwa mahasiswa kami mampu berinovasi dan berwirausaha dengan ide-ide yang tidak hanya kreatif namun juga memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar Sri Rejeki selaku dosen pengampu mata kuliah Entrepreneurship di Universitas BSI kampus Solo.

Berita Lainnya:
Kemendag Gandeng Kejakgung, Pakar Pidana: Korupsi Jadi Lebih Mudah Ditangani
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Ia menjelaskan, selain sebagai ajang pameran produk, Entrepreneur Fair 2024 juga menjadi wadah bagi mahasiswa untuk berbagi ilmu dan pengalaman dalam dunia bisnis. Para peserta berkesempatan mendapatkan masukan berharga dari para pakar industri, mentor bisnis, dan dosen berpengalaman, yang akan membantu mereka mengembangkan usaha ke depannya.

“Acara ini diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak mahasiswa untuk berani memulai usaha sendiri dan mengembangkan potensi mereka di bidang kewirausahaan. Dengan dukungan dari universitas dan masyarakat, diharapkan usaha-usaha yang dipresentasikan dapat berkembang dan meraih sukses di masa depan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Entrepreneur Fair tahun ini menunjukkan komitmen Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif dalam mencetak lulusan yang tidak hanya siap kerja tetapi juga siap menciptakan lapangan kerja. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَمَا نُرْسِلُ الْمُرْسَلِينَ إِلَّا مُبَشِّرِينَ وَمُنذِرِينَ ۚ وَيُجَادِلُ الَّذِينَ كَفَرُوا بِالْبَاطِلِ لِيُدْحِضُوا بِهِ الْحَقَّ ۖ وَاتَّخَذُوا آيَاتِي وَمَا أُنذِرُوا هُزُوًا الكهف [56] Listen
And We send not the messengers except as bringers of good tidings and warners. And those who disbelieve dispute by [using] falsehood to [attempt to] invalidate thereby the truth and have taken My verses, and that of which they are warned, in ridicule. Al-Kahf ( The Cave ) [56] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi