Jumat, 26/07/2024 - 01:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Kolombia Petik Kemenangan Pertama di Grup D Copa America

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Pemain Kolombia Daniel Munoz (tengah) dan pemain Paraguay Hernesto Caballero berebut bola dalam laga Grup D Copa America 2024 di Houston, AS, Selasa (25/6/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

JAKARTA — Kolombia mengawali ajang Copa America 2024 dengan sempurna. Kolombia memetik kemenangan 2-1 atas Paraguay dalam pertandingan pertama Grup D di NRG Stadium, Houston, Texas, AS, Selasa (25/6/2024) pagi WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Dua gol Kolombia dicetak pada babak pertama, keduanya melalui sundulan kepala yang memantulkan bola ke rumput. Sedangkan satu gol Paraguay terjadi pada babak kedua melalui tendangan voli Julio Enciso.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Hasil pertandingan ini sementara menempatkan Kolombia di puncak klasemen grup D dengan nilai tiga. Dua peserta grup lainnya Brasil dan Kosta Rika baru akan main pukul 08.00 WIB.

Berita Lainnya:
Bekuk Jamaika 3-1, Ekuador Jaga Peluang ke Perempat Final Copa America 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Kolombia tampil dominan dalam laga ini. Banyak peluang dihasilkan. Laga berjalan 32 menit, Kolombia unggul 1-0 melalui sundulan Daniel Munoz. Umpan lambung James Rodriguez dari sisi kiri pertahanan Paraguay, disambut sundulan yang dipantulkan ke tanah yang tak dapat ditahan kiper Paraguay Rodrigo Morinigo.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Kolombia menggandakan keunggulan pada menit ke-42. Gol lagi-lagi tercipta melalui sundulan kepala dengan bola dipantulkan ke rumput. Kali ini gol dicetak oleh Jefferson Lerma, menyambut tendangan bebas dari James Rodriguez.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Tertinggal dua gol, Paraguay tampil menyerang sejak awal babak kedua. Paraguay mendapat peluang terbaik pada menit ke-65. Tendangan keras Matias Espinoza masih tepat dalam pelukan kiper Kolombia Camilio Vargas

Berita Lainnya:
Denmark Runner Up Grup C Usai Main Imbang tanpa Gol dengan Serbia
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Gol yang dinanti Paraguay akhirnya terjadi pada menit ke-69. Sebuah tendangan voli dari Julio Enciso melanjutkan umpan silang Ramon Sosa tak bisa diselamatkan kiper Kolombia Camilio Vargas, skor berubah 2-1.

Pertandingan makin seru. Menit ke-75, Kolombia mengancam Paraguay, James Rodriguez yang memiliki peluang melepaskan tendangan dari kotak penalti, memberi umpan yang terbaca pemain Paraguay. Setelah itu ada tiga tendangan ke arah gawang Paraguay yang belum tepat sasaran.

Menit ke-84 pemain bertahan Paraguay Gustavo Velazquez melalukan pelanggaran dengan menarik Yerry Mina di kotak terlarang. Namun setelah wasit melihat VAR, Kolombia diputuskan tidak mendapatkan penalti. Hingga laga usai skor tak berubah 2-1 untuk kemenangan Kolombia.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ فَإِنِ اتَّبَعْتَنِي فَلَا تَسْأَلْنِي عَن شَيْءٍ حَتَّىٰ أُحْدِثَ لَكَ مِنْهُ ذِكْرًا الكهف [70] Listen
He said, "Then if you follow me, do not ask me about anything until I make to you about it mention." Al-Kahf ( The Cave ) [70] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi