Minggu, 21/07/2024 - 20:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Polytron Pasok 916 Unit Kebutuhan Sepeda Motor Listrik Rentokil

Managing Director Rentokil Initial Indonesia Heri Susanto (kanan) berfoto bersama dengan Commercial Director Polytron Tekno Wibowo di Tangerang, Selasa (26/6/2024) seusai menjalin kerja sama.

TANGERANG – Produsen sepeda motor listrik Polytron akan memasok seluruh kebutuhan sepeda motor listrik Rentokil Initial Indonesia, perusahaan spesialis layanan pengendalian hama (pest control and hygiene).

Managing Director Rentokil Initial Indonesia Heri Susanto mengatakan Rentokil setidaknya membutuhkan 916 unit sepeda motor listrik untuk menunjang operasional perusahaan. “Kami berharap semua kebutuhan sepeda motor listrik tersebut dapat dipenuhi oleh Polytron,” kata Heri sesuai acara serah terima sepeda motor listrik Polytron di Tangerang, Selasa (25/6/2024).

Menurut Heri, sepeda motor operasional Rentokil seluruhnya harus menggunakan sepeda motor listrik di akhir 2025. Program tersebut merupakan amanat dari kantor pusat Rentokil di Inggris untuk menekan emisi karbon. “Kebutuhan 916 unit sepeda motor listrik sangat mungkin akan terus bertambah sejalan dengan perkembangan bisnis Rentokil,” katanya.

Berita Lainnya:
Astra Financial dan Anak Usaha Targetkan Transaksi Tembus Rp 2,8 Triliun di GIIAS 2024

Rentokil Initial memilih Polytron Fox-R sebagai kendaraan operasionalnya karena telah terbukti memiliki ketahanan baterai terhadap debu dan air setelah melalui uji coba ketat dari Lembaga Sucofindo dan mendapatkan sertifikat IP67. Tidak hanya itu, penggunaan POLYTRON Fox-R juga dapat memangkas biaya bahan bakar dan perawatan bulanan berkat efisiensi energi yang tinggi dibandingkan motor konvensional.

 

“Kami telah mencoba beberapa merek sepeda motor sebelum akhirnya memutuskan Polytron Fox-R yang sekali mengisi baterai jarak tempuhnya 130 km dan kecepatannya bisa mencapai 95 km/jam,” kata Heri.

Commercial Director Polytron Tekno Wibowo mengatakan kerja sama Polytron dan Rentokil Initial Indonesia sejalan dengan visi untuk menjadi solusi mobilitas ramah lingkungan dengan efisiensi energi tinggi.

Berita Lainnya:
MMKSI Optimalisasi Kanal Digital untuk Tingkatkan Pelayanan pada Konsumen

“Dengan Fox-R yang menggunakan baterai berteknologi tinggi dan mendapat sertifikasi IP67, kami yakin kerjasama ini akan memberikan dampak positif yang signifikan, tidak hanya bagi operasional Rentokil, tetapi juga untuk lingkungan saat ini dan masa depan,” kata Wibowo.

Menurut Wibowo Polytron akan mampu memenuhi kebutuhan sepeda motor listrik Rentokil termasuk untuk kantor-kantornya yang berada di berbagai daerah. “Kami memiliki 71 satu titik layanan yang tersebar di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Pola kerja sama antara Rentokil dan Polytron menurut Wibowo menggunakan skema sewa. Dengan skema ini, untuk perawatan dari sepeda motor listrik tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab Polytron.

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

قَالَ أَرَأَيْتَ إِذْ أَوَيْنَا إِلَى الصَّخْرَةِ فَإِنِّي نَسِيتُ الْحُوتَ وَمَا أَنسَانِيهُ إِلَّا الشَّيْطَانُ أَنْ أَذْكُرَهُ ۚ وَاتَّخَذَ سَبِيلَهُ فِي الْبَحْرِ عَجَبًا الكهف [63] Listen
He said, "Did you see when we retired to the rock? Indeed, I forgot [there] the fish. And none made me forget it except Satan - that I should mention it. And it took its course into the sea amazingly". Al-Kahf ( The Cave ) [63] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi