Selasa, 23/07/2024 - 16:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Timnas U-16 Kalahkan Filipina, Nova Arianto Evaluasi Kreativitas Pemain pada Babak Pertama

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Pesepak bola Timnas Indonesia Evandra Florasta (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Filipina Elijah Domeczeck Poliquit Sarana (kanan) pada pertandingan penyisihan grup A Piala AFF U-16 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (24/6/2024). Timnas Indonesia menang atas Filipina dengan skor 3-0.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 SOLO — Timnas Indonesia U-16 kembali meraih tiga poin usai menundukkan Filipina U-16 dengan skor 3-0 dalam pertandingan ASEAN Boys U-16 Championship atau Piala AFF U-16 di Stadion Manahan Solo, Senin (24/6/2024) malam. Hasil ini memastikan Indonesia U-16 lolos ke semifinal sebagai wakil dari Grup A bersama Laos U-16.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Indonesia dan Laos sudah dipastikan berada di dua teratas grup dengan nilai enam, hasil dua kali menang. Kedua tim akan bertanding menentikan peringkat pertama pada Kamis (27/6/2024).

Berita Lainnya:
Bos Alfamart dan Indomaret Harus Diperiksa Terkait Judi Online
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Meski menang cukup telak atas Filipina, pelatih timnas U-16 Nova Arianto mengevaluasi kreativitas para pemainnya pada babak pertama. Pada paruh pertama Garuda Asia sulit menjebol gawang Filipina meskipun menciptakan sejumlah peluang.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Kebuntuan baru pecah pada babak kedua. Timnas berhasil mencetak tiga gol lewat Evandra Florasta dan dua dari Mierza Firjatullah.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Menurut Nova, kebuntuan pada babak pertama lantaran pemain kurang kreativitas. Sebab, Filipina menerapkan defense kompak di lini belakang dengan blok rendah.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Saya bisa melihat pemain saya kurang kreatif untuk keluar dari situasi ini. Sebenarnya saya sudah minta di pelatihan. Saya minta pemain lebih progres lagi karena dengan lawan yang membuat compact defense di belakang pemain masih kurang kreatif untuk keluar dari situasi itu,” kata Nova usai pertandingan, Senin (24/6/2024).

Berita Lainnya:
UGM Sebut UU Ciptaker Beri Kemudahan Perizinan Usaha
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Kendati demikian, Nova mengatakan peluang mulai terjadi setelah pemain lawan secara fisik kelelahan. Pada menit ke-65, Indonesia berhasil mencetak gol melalui Evandra. Kemudian, dua gol tambahan datang dari Mierza pada menit ke-71 dan 90+2.

ADVERTISEMENTS
Bebas Antri! Bayar Tagihan PDAM pakai Action langsung Beres

“Saya bersyukur kerja keras dari semua pemain yang sudah main luar biasa selama 90 menit. Berawal masalah fisik pemain Filipina pada menit ke-70 sudah mulai turun dan kita bersyukur pemain bisa berjuang dengan maksimal sehingga kita bisa meraih tiga poin pada hari ini,” katanya.

Selain itu…

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَاصْبِرْ نَفْسَكَ مَعَ الَّذِينَ يَدْعُونَ رَبَّهُم بِالْغَدَاةِ وَالْعَشِيِّ يُرِيدُونَ وَجْهَهُ ۖ وَلَا تَعْدُ عَيْنَاكَ عَنْهُمْ تُرِيدُ زِينَةَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَلَا تُطِعْ مَنْ أَغْفَلْنَا قَلْبَهُ عَن ذِكْرِنَا وَاتَّبَعَ هَوَاهُ وَكَانَ أَمْرُهُ فُرُطًا الكهف [28] Listen
And keep yourself patient [by being] with those who call upon their Lord in the morning and the evening, seeking His countenance. And let not your eyes pass beyond them, desiring adornments of the worldly life, and do not obey one whose heart We have made heedless of Our remembrance and who follows his desire and whose affair is ever [in] neglect. Al-Kahf ( The Cave ) [28] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi