Jumat, 26/04/2024 - 19:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Tottenham Persembahkan Kemenangan Atas City untuk Conte yang Sedang Terbaring Pascaoperasi

ADVERTISEMENTS

Conte yang melihat permainan pasukannya langsung memberikan libur.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LONDON — Asisten pelatih Cristian Stellini memuji performa pemain Tottenham Hotspur setelah mengalahkan Manchester City 1-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Kami memiliki kekuatan dan melakukan permainan yang hebat, sehingga semua orang layak mendapat pujian,” kata Stellini menegaskan dikutip laman resmi klub, Senin (6/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dalam segi ancaman, the Lilywhites dianggap lebih menguasai. Meskipun mereka hanya sesekali melakukan pergerakan ke depan, namun itu tampak langsung mengobrak-ngabrik pertahanan Manchester City.

ADVERTISEMENTS

Transisi antara menyerang dan bertahan dari pasukan Pep Guardiola yang kurang rapih, merupakan sasaran empuk bagi serangan balik Tottenham. Hasilnya kesalahan yang bermula dari Rodri berujung pada gol Harry Kane.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Liverpool Diprediksi Dapat Tambahan Kekuatan Jelang Lawan Manchester United

Cristian, yang bertanggung jawab menangani Spurs ditengah masa pemulihan Antonio Conte setelah menjalani operasi mengatakan, kemenangan tersebut dihasilkan dari kerja keras dan perjuangan para pemain hingga peluit akhir.

“Ini lah yang harus Anda lakukan melawan City jika Anda ingin menang. Anda harus menutupi semua ruang dengan cepat, clean sheet sangat penting,” sambung dia.

Lebih lanjut Cristian berbicara dengan Antonio Conte purnalaga. Ia menyebut sang pelatih merasa sangat bahagia dengan apa yang telah dilakukan oleh Dejan Kulusevski dan kawan-kawan.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Liverpool vs Crystal Palace Nanti Malam

“Ia berbicara kepada Kane dan memberi semua orang pujian. Dia pun memberikan hari libur untuk tim dan mereka senang karenanya.”

Kane menjadi pahlawan dalam kemenangan timnya. Satu gol tersebut resmi menasbihkan penyerang 29 tahun sebagai pencetak gol terbanyak Tottenham sepanjang masa dengan capaian 267 gol, sekaligus jadi pemain ketiga yang mampu membukukan 200 gol di Liga Primer Inggris.

Adapun tiga pemain yang berhasil mengukir 200 gol lebih di panggung Liga Primer Inggris adalah Wayne Rooney dengan 208 gol serta Alan Shearer mencatat total 260 gol dari 306 pertandingan.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi