Beriklan dengan sumber utama berita, informasi Harian Aceh Indonesia. Pelajari lebih lanjut tentang siapa kami dan bagaimana kami dapat melakukan kerjasama dengan anda. Periode Januari s/d Maret 2016 jumlah pageview sudah mencapai 5.200.000 views per bulannya. Dan hal ini sangat efektif untuk mempromisikan bisnis anda di Harian Aceh Indonesia

Berikut di bawah ini layanan skema tata letak iklan yang bisa anda gunakan:

Keterangan:

  • Pada halaman depan situs Harian Aceh Indonesia, anda dapat melihat posisi letak iklan atau space untuk bisa anda gunakan dengan posisi letak yang cukup varitif yang sudah ditetapkan.
  • Pada halaman single berita Harian Aceh Indonesia banyak spot iklan yang bisa digunakan untuk mempromosikan bisnis anda

Syarat & Ketentuan:

  1. Tarif pemasangan banner di Harian Aceh Indonesia/harianaceh.co.id berlaku mulai April 2014. Informasi perubahan tarif akan diberitahukan kepada para pemasang iklan harianaceh.co.id paling lambat 1 (satu) bulan sebelum tanggal berlakunya tarif baru.
  2. Pembayaran melalui transfer ke rekening : BCA Cab. Banda Aceh  a/n Saifullah Hayati Nur dan mengirimkan bukti transfer email ipul[at]harianaceh.co.id atau sms ke 082-6756-5859 (Saifullah Hayati Nur)
  3. Pelanggan tidak dapat menarik uang yang sudah terlanjur dibayarkan akibat kesalahan klien karena tidak sesuai dengan standard yang ditetapkan.
  4. Semua materi iklan dan akibat dari pemuatan materi tersebut adalah tanggung jawab pemasang iklan, karenanya segala tuntutan hukum ada pada pemasang iklan.
  5. Pencabutan materi iklan dan keanggotaan dimungkinkan apabila materi tersebut mengandung unsur : SARA (suku, agama, ras dan antar golongan)
  6. Iklan yang tidak diperbolehkan : Perjudian, Kekerasan, Pornografi, Scam, Produk/jasa yang tidak disetujui penayangannya oleh Harian Aceh Indonesia/harianaceh.co.id
  7. Keputusan penayangan iklan sepenuhnya merupakan hak harianaceh.co.id
  8. Jika ada penawaran yang lebih tinggi, maka banner dengan penawaran yang lebih rendah akan turun ke posisi di bawahnya.
  9. Pemasang iklan berhak menurunkan/menghentikan banner yang sudah terpasang tanpa mengurangi poin yang dimiliki (pause).
  10. Pemasang iklan menyadari dan memahami sepenuhnya bahwa sistem lelang memungkinkan urutan pemasangan urutan banner/text berdasarkan nilai lelang.
  11. Pemasang iklan memahami bahwa semua pemasang iklan dalam sistem ini mempunyai hak tawar dan hak pengajuan nilai lelang yang sama dan patuh terhadap mekanisme sistem lelang, di mana penawar tertinggi berhak untuk menempati posisi tertentu.
  12. Materi banner harianaceh.co.id yang dapat diterima adalah file dalam bentuk GIF (Graphics Interchange Format) dan JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group). Selain format tersebut tidak dapat ditayangkan.
  13. Harian Aceh Indonesia/harianaceh.co.id tidak bertanggung jawab atas terjadinya kerusakan materi banner yang dikirim oleh pemasang iklan.
  14. Besar ukuran file materi banner maksimum 500 (lima ratus) kilobyte atau ditentukan khusus oleh publisher(situs tempat pemasangan iklan). Melebihi dari jumlah yang ditetapkan tidak dapat ditayangkan.
  15. Pemasang iklan harus menyampaikan URL yang ditunjuk untuk banner dengan benar dengan format, http://……
  16. Harian Aceh Indonesia/harianaceh.co.id tidak menjamin berapa lama banner pelanggan diakses pembaca.
  17. Pemasang iklan tidak akan menuntut harianaceh.co.id jika terjadi sesuatu dalam kategori “force majeur” atau keadaan di luar kemampuan harianaceh.co.id sebagai penyedia lokasi banner iklan.
  18. Pemasang iklan sepakat bahwa segala urusan mengenai pemasangan iklan mengacu pada jam kerja harianaceh.co.id pada hari Senin hingga Jum’at pada pukul 9.30 hingga 17.00 WIB.