Rabu, 24/04/2024 - 13:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Samir Handanovic Sebut Kembalinya Lukaku ke Inter Tak Mengejutkan

ADVERTISEMENTS

Romelu Lukaku ke Inter sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

SAN SIRO–Kapten Inter Milan Samir Handanovic bicara mengenai kembalinya Romelu Lukaku ke Inter sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Lukaku yang hengkang ke Stamford Bridge musim panas lalu usai mempersembah Scudetto untuk Inter. Namun performanya yang menurun membuat dia kembali ke Giuseppe Meazza.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Handanovic mengaku tak mengejutkan kedatangan kembali Lukaku karena sudah melihat bagaimana dia di Chelsea. Handanovic telah melihat wawancaranya yang terkenal mengenai perasaannya terhadap Inter.

ADVERTISEMENTS


“Anda harus selalu tahu ruang ganti mana yang Anda tuju dan Rom tahu bahwa ruang ganti kami sehat, ceria, positif,” ujarnya dilansir dari Football Italia, Kamis (21/7).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ancelotti: Kemenangan Atas Barcelona akan Buat Madrid Dekat dengan Gelar Juara La Liga


Menurut Handanovic akan wajar seorang pemain kembali ke klub lamanya jika membuatnya bahagia. Dan Handanovic menegaskan tak pernah mengatakan apapun kepada Lukaku untuk membujuknya kembali ke Inter.


“Daripada aku menggodanya, dia masih marah jika dia melewatkan sedikit permainan! Seolah-olah dia tidak pernah pergi, dia adalah orang yang sama seperti sebelumnya, kemudian pada pemain, lapangan akan berbicara,” Handanovic menambahkan.


Dalam kesempatan itu kiper asal Slovenia tersebut menegaskan tak ingin kehilangan Milan Skriniar yang banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini. Handanovic juga bicara mengenai kedatangan Onana.

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Udinese Vs Inter Milan di Serie A


Kedatangan Onana akan membuat kompetisi di posisi kiper akan semakin ketat. Handanovic tak mempersoalkan kedatangannya. Ia justru menilai kedatangannya akan bagus bagi kualitas tim. Handanovic mengeklaim ia dan Onana pemain yang berbeda.


“Tanpa masuk ke teknis, ada perbedaan pendekatan dalam posisi, dalam cara penentuan posisi di gawang dan penyelamatan. Tetapi juga keragaman ini baik,” ujarnya. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi