Sabtu, 20/04/2024 - 05:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Lima Pemain yang Terancam Dicepat Atletico Madrid Demi Dapatkan Cristiano Ronaldo

ADVERTISEMENTS

 MANCHESTER –Atletico Madrid dilaporkan ingin menampung Cristiano Ronaldo, yang dikalim berencana meninggalkan Manchester United.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ronaldo ingin tetap bermain di Liga Champions, sesuatu yang tidak bisa diberikan MU musim ini. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Atletico pun tertarik untuk menggunakan jasa penyerang internasional Portugal tersebut.

ADVERTISEMENTS

Namun, klub La Liga Spanyol itu perlu menjual beberapa pemain mereka untuk memberikan ruang bagi CR7.

Sebab, Diego Simeone memerlukan penjualan pemain sebesar 33 juta poundsterling, serta memotong tagihan gaji mereka secara signifikan. 

Berikut lima pemain yang posisinya terancam jika Ronaldo jadi bergabung dengan Los Rojiblancos, dikutip dari Express, Rabu (27/6) :

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Joao Felix

Pemain yang dinilai paling mudah dilepas Atletico adalah Joao Felix. Sejak bergabung dengan klub pada 2019, pemain internasional Portugal itu gagal memenuhi ekspektasi, meskipun punya kemampuan yang mumpuni.

Felix telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City musim panas ini. 

MU juga mungkin saja tertarik dengan pemain berusia 22 tahun tersebut. Walaupun musim lalu mantan pemain Benfica itu hanya mencetak delapan gol dan empat assist dalam 24 penampilan di liga.

Berita Lainnya:
Mengenang Pertengkaran Hebat Ferguson dengan Schmeichel di Duel Klasik MU vs Liverpool

Kepindahan Felix dianggap cukup untuk mendanai kedatangan Ronaldo, mengingat biaya transfer maupun gaji yang tidak murah.

Alvaro Morata

Morata dikembalikan ke Atletico setelah Juventus enggan mengaktifkan opsi pembelian permanen setelah sebelumnya dipinjam. Atletico juga sangat ingin melepasnya ke klub lain.

Pemain berusia 29 tahun itu sempat diincar Arsenal awal musim pana ini. Namun rencana tersebut buyar karena the Gunners mendapatkan Gabriel Jesus. 

Wolves dan Newcastle dianggap sebagai opsi yang layak mengingat mereka ingin meningkatkan serangan mereka. Meskipun pemain internasional Spanyol itu berharap bisa tetap tampil di kompetisi Eropa.

Antoine Griezmann

Atletico Madrid dikabarkan telah mempersiapkan rencana untuk menjual Antoine Griezmann untuk mendanai kepindahan Ronaldo. Striker tim nasional Prancis itu kesulitan mengembalikan performanya bersama skuad asuhan Diego Simeone tersebut.

Ia hanya mencetak tiga gol dalam 29 penampilan. Karena itu, kepindahannya ke Inggris bisa membantunya mengembalikan kariernya ke jalur yang benar. 

Renan Lodi

Bek kiri Renan Lodi tampil cukup mengesankan untuk Atletico Madrid musim lalu, terutama di Liga Champions. Karena itulah beberapa klub top Eropa tertarik untuk meminangnya.

Berita Lainnya:
Manchester United Dirmumorkan Rekrut Evan Ferguson Meski Harus Bayar Mahal

Chelsea dinilai menjadi tujuan yang logis bagi Lodi, jika mereka kehilangan Marcos Alonso yang diisukan bakal merapat ke Barcelona.

Manchester City juga bisa mengalihkan perhatian mereka ke pemain asal Brasil tersebut, jika upaya mereka menggaet Marc Cucurella menemui kegagalan. 

Matheus Cunha

Cunhan menjadi pemain Brasil lainnya yang berpotensi dipaksa meninggalkan klub untuk memuluskan operasi menggaet Ronaldo. Mantan pemain Hertha Berlin itu terbukti menjadi sosok yang diminat banyak klub Eropa. 

Leeds United dilaporkan tertarik pada pemain berusia 23 tahun itu, dan bisa tergoda menghidupkan kembali minat jika ia tersedia. Apalagi Leeds baru saja mendapatkan dana segar dari penjualan Raphinha dan Kalvin Phillips.

Di tempat lain, Newcastle mungkin melihat Cunha sebagai opsi jangka panjang yang menarik untuk memimpin lini serang mereka. The Toon Army saat ini sedang mencari pengganti Chris Wood. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi