Sabtu, 20/04/2024 - 21:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

MU Harus Tunggu Barcelona Gaet Azpilicueta untuk Dapatkan Sergino Dest

ADVERTISEMENTS

Barcelona berusaha mendepak sejumlah pemain demi mendapatkan penggawa baru.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Manchester United telah menyatakan minatnya kepada bek Barcelona Sergino Dest. Namun keinginan MU itu masih tergantung kesuksesan Barcelona apakah bisa mendapatkan bek Chelsea Cesar Azpilicueta, menurut laporan SPORT, dilansir dari Tribalfootball, Rabu (3/8/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Setan Merah dilaporkan siap membayar biaya transfer Dest yang diminta Barcelona sebesar 20 juta Euro (Rp 303 miliar). Blaugrana sedang berusaha mengumpulkan pundi-pundi uang untuk mendatangkan beberapa pemain baru sebelum bursa transfer musim panas berakhir.

ADVERTISEMENTS


Dest merupakan pemain yang dikagumi oleh pelatih MU Erik ten Hag karena dia merupakan mantan pemain Ajax Amsterdam. MU sudah mulai melakukan kontak dengan Barcelona untuk menjajaki kemungkinan merekrut Dest. Rival Real Madrid itu siap melepas Dest jika Azpilicueta tiba di Camp Nou.

Berita Lainnya:
Klopp: Liverpool Harus Terus Positif dalam Perburuan Gelar


Dest berposisi asli sebagai bek kanan. Namun pemain berkewarganegaraan Amerika Serikat itu juga bisa bermain sebagai bek kiri dan sayap kanan. Ia didatangkan Barcelona dari Ajax pada Oktober 2020. Total ia tampil 72 pertandigan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol dan empat assist.

Berita Lainnya:
Joelinton Teken Kontrak Jangka Panjang Bersama Newcastle


Ten Hag belum puas dengan kekuatan lini belakangnya jelang musim baru bergulir meski telah mendatangkan dua bek yakni Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia. Tak hanya di posisi bek, MU juga masih mengincar posisi lain khususnya gelandang untuk mencari pengganti Paul Pogba, Juan Mata, dan Nemanja Matic yang hengkang.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Namun MU harus menunggu negoisasi Barcelona dan Chelsea berhasil terkait Azpilicueta. The Blues punya peluang melepasnya karena mereka siap menawarkan Azpilicueta dan Marcos Alonso sebagai alat tukar mendapatkan target MU Frenkie de Jong. 


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi