Sabtu, 20/04/2024 - 01:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Sociolla Makeupverse Ungkap Tiga Tren Tema Riasan Terkini

ADVERTISEMENTS

Tiga tren itu yaitu Daily Verse, Party Verse dan Extra Verse.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Platform digital Sociolla melalui kampanye Makeupverse mengungkapkan tiga tren dan tema riasan (makeup) terkini, yaitu Daily Verse, Party Verse dan Extra Verse.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Melalui keseruan kampanye Sociolla Makeupverse, kami harap para beauty enthusiast dapat lebih bebas berekspresi dan menjadi versi terbaik mereka serta mendapatkan produk terbaik untuk menyambut hari hari penuh makna lewat kreasi makeup bersama Sociolla,” kata Co-Founder dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana dalam siaran pers, Jumat (12/8/2022).

ADVERTISEMENTS

Berikut adalah tiga tema dan tampilan riasan terkini serta rekomendasi produk dari Sociolla Makeupverse.

Daily Verse memberikan tampilan yang segar, sempurna dan tingkatkan kecantikan alami dalam waktu singkat. Tampilan ini bisa didapatkan dengan menggunakan produk-produk seperti BLP BEAUTY Cover Cushion, BLP BEAUTY Face Powder dan BLP BEAUTY Lip Cotton.

Berita Lainnya:
Anak Perempuan Usia 5-12 Alami Penurunan Kepercayaan Diri Kreatif, Ini Penyebabnya

Lebih lanjut, tampilan Party Verse dapat memberikan kesan berbeda untuk momen spesial agar penampilannya bisa bersinar sepenuhnya. Tampilan ini bisa didapatkan dengan menggunakan produk-produk seperti Maybelline Lash Sensational Sky High Mascara, Maybelline Tattoo Brow dan Maybelline Superstay Matte Ink.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara, Extra Verse membebaskan untuk mengekspresikan diri dengan berbagai kreasi riasan yang berani dan jadikan hari-hari yang biasa menjadi luar biasa. Tampilan ini bisa didapatkan dengan menggunakan produk-produk seperti: ESQA Cushion Serum SPF 50+ PA+++, ESQA Goddess Eyeshadow Palette dan ESQA x Paola Serena Liquid Eyeshadows.

Berita Lainnya:
Bakteri Penyebab TBC Mampu Bertahan di Udara Berjam-jam, Pakai Masker Saat di Kerumunan

Beragam program pun turut mendukung dan menyemarakkan Sociolla Makeupverse, salah satunya adalah Sociolla Hybrid Makeup Masterclass yang akan berlangsung tiap hari Sabtu dan Ahad, yaitu tanggal 6, 13, 20,21,27,28 Agustus 2022.

Kelas kecantikan ini akan diadakan secara hibrida melalui SOCO Live dan kelas offline di Sociolla Store Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang dan Summarecon Mall Serpong.

Kampanye Sociolla Makeupverse pun diluncurkan untuk memberikan pengalaman berbelanja cantik yang menyenangkan dengan tren riasan dan rekomendasi produk terbaik. Para pengguna dan pengunjung Sociolla juga dapat menemukan berbagai kebutuhan kecantikan dan riasan wajah lewat produk-produk favorit yang sedang trending khusus di bulan Agustus.


 


sumber : ANTARA

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi