Selasa, 16/04/2024 - 16:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Kubu Napoli Tegaskan tak Pernah Bernegosiasi dengan MU Terkait Ronaldo

ADVERTISEMENTS

Napoli sempat dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo saat bursa transfer.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 NAPLES — Direktur Napoli Cristiano Giuntoli akhirnya memberikan klarifikasi terkait rumor yang berkembang beberapa pekan lalu. Disebutkan, Napoli siap menampung Cristiano Ronaldo ke Stadion Diego Armando Maradona.

ADVERTISEMENTS


Semua bermula dari situasi Ronaldo sendiri. Ia disebut-sebut ingin pindah dari Manchester United (MU). Alhasil, pesepak bola berkebangsaan Portugal itu dikaitkan dengan sejumlah tim. Ada Bayern Muenchen, Chelsea FC, kemudian Paris Saint Germain. Tak ketinggalan Atletico Madrid, bahkan Napoli. 

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah


Berjalannya waktu, CR7 tidak kemana-mana. Sampai hari terakhir bursa transfer musim panas 2022, ia tetap di Old Trafford. Meski demikian, Giuntoli merasa perlu meluruskan sesuatu. Ini agar publik mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Menang Dramatis 4-3 dari Liverpool, MU Melenggang ke Semifinal Piala FA


“Saya minta maaf untuk mengatakan ini, tetapi kami tidak pernah bernegosiasi dengan Man United untuk menandatangani Cristiano Ronaldo pada musim panas ini,” kata tokoh berusia 50 tahun itu, menurut unggahan pakar transfer Fabrizio Romano, dikutip dari laman caughtoffside.com, Selasa (6/9/2022).


Kini, Ronaldo harus menjalani kebiasaan baru. Fakta menunjukkan, ia bukan pemain utama di lini depan United. CR7 selalu turun dari bangku cadangan di beberapa pertandingan terakhir.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah


Keputusan pelatih Erik ten Hag berdampak positif. MU mulai akrab dengan kemenangan. Para penyerang the Red Devils lainnya, seperti Jadon Sancho dan Marcus Rashford semakin subur.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
Bekuk Lecce 3-0, AC Milan Mantap di Posisi Kedua Seri A


Sulit membayangkan sosok dengan nama besar seperti CR7 hanya berstatus pemain pelapis. Ia rival abadi Lionel Messi. Nama terakhir tetap menjadi senjata utama di Paris Saint Germain.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%


Berikutnya, Ronaldo bakal mengecap kompetisi Liga Europa bersama MU. Itu bukan habitat alaminya. Ia merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024


Sementara untuk Napoli, pelatih Luciano Spalleti tampaknya puas dengan servis Victor Osihmen dan Khvicha Kvaratskhelia di lini depan. I Partenopei saat ini tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Serie A.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi