Sabtu, 20/04/2024 - 03:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Reky Rahayu Berpeluang Kawal Gawang Persib Lawan Arema FC

ADVERTISEMENTS

Persib bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Ahad (11/9/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Reky Rahayu berpeluang kembali bermain mengawal gawang Persib Bandung saat menghadapi Arema FC dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2022/2023. Persib akan dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (11/9/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Reky bermain saat Persib meraih kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad (4/9/2022) lalu. Ini menjadi laga debutnya bersama Maung Bandung di kompetisi musim ini.

ADVERTISEMENTS


Pelatih kiper Persib Luizinho Passos, melalui laman resmi klub, Rabu (7/9/2022), mengatakan kesempatan tampil untuk para pemain adalah hal biasa, termasuk bagi penjaga gawang.

Berita Lainnya:
Manajemen Optimistis, Xavi Berubah Pikiran Jika Barca Raih Gelar La Liga atau UCL


Hingga pekan kedelapan Liga 1 2022/2023, Persib telah memainkan semua kipernya, yakni Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa, dan Reky Rahayu. Menurut dia, rotasi pemain perlu melihat momentum dan itu akan dilakukannya untuk keempat anak asuhnya.


“Kami banyak kemasukan gol dan keempat kiper punya perbedaan mental sehingga yang lain butuh istirahat. Karena kemasukan banyak gol tidak bagus untuk mentalitas mereka,” kat Passos.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Ia menyebutkan Reky berpeluang kembali tampil saat Persib tandang ke markas Arema FC. Apalagi pemain bernomor punggung 34 tersebut sedang dalam mental bagus setelah laga kontra RANS.

Berita Lainnya:
Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Liga Primer Inggris Usai Gebuk Luton


“Karena tidak mudah bagi kiper ketika tim tidak dalam performa yang bagus, lalu harus turun berlaga seperti yang Reky lakukan pada laga terakhir kami,” katanya.


“Namun bagi saya dia bermain dengan bagus. Bagus ketika mengamankan crossing dan tampil dengan mental yang kuat juga. Saya harap pada laga berikutnya melawan Arema dia bisa bermain lebih baik lagi,” kata Passos.


sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi