Sabtu, 20/04/2024 - 01:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Laga Persib Melawan Persija Ditunda, Tiket Tetap Berlaku di Laga Tunda

ADVERTISEMENTS

Tiket yang telah dibeli penonton tetap dapat digunakan pada pertandingan yang ditunda

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BANDUNG – Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Ahad (2/10/2022), dipastikan ditunda sementara imbas kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang. Tiket yang telah dibeli penonton tetap dapat digunakan pada pertandingan yang ditunda pada waktu yang belum ditentukan ke depan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Tiket yang sudah dibeli tersebut dipastikan aman dan bisa digunakan karena Persib memiliki database seluruh pembeli,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, melalui keterangan resmi yang diterima, Ahad (2/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pernah Luka Batin karena Cedera di Latihan Timnas Inggris, Gomez Kini Merasa Terobati


Ia mengatakan, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda. Teddy mengatakan, bagi seluruh Bobotoh yang sudah membeli tiket tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda baik yang sudah menukarkan gelang penanda atau belum. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan PT LIB dan PSSI terkait jadwal pertandingan lanjutan akibat keputusan penundaan.


Polda Jawa Barat memastikan laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang akan digelar Ahad (2/10/2022) sore di Stadion GBLA dipastikan ditunda sementara. Keputusan tersebut diambil imbas dari kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang yang membuat 100 orang lebih suporter meninggal dunia.

Berita Lainnya:
Mikel Arteta Berikan Pujian kepada Smith Rowe Usai Kemenangan Arsenal Atas Luton


“Bahwa giat pertandingan Persija dan Persib ditunda, sehubungan dengan kejadian di Malang,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Ahad (2/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Ia menuturkan, keputusan penundaan pelaksanaan pertandingan Persib melawan Persija mengacu kepada surat pemberitahuan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menyatakan Liga 1 ditunda untuk sementara. “Hal ini mengacu dari pemberitahuan PT LIB, tentang penundaan sementara liga 1,” katanya.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi