Selasa, 16/04/2024 - 11:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNETTEKNOLOGI

Tim Cook: Masih Banyak Orang Masih Belum Paham Metaverse

ADVERTISEMENTS

Tim Cook sebut penting bagi banyak orang untuk memahami Metaverse.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — CEO Apple Tim Cook mengatakan masih banyak orang yang tidak dapat mendefinisikan metaverse di tengah banyak perusahaan teknologi yang mengeluarkan biaya besar untuk membangun metaverse. Metaverse disebut akan mendorong ekonomi dan bentuk dari kemajuan internet.

ADVERTISEMENTS


Perusahaan Meta yang sebelumnya Facebook, berganti nama demi mencerminkan tujuan barunya. Namun, menurut Cook, banyak orang yang tidak setuju dengan ide tersebut.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah


“Saya selalu berpikir penting bagi orang untuk memahami apa itu sesuatu dan saya benar-benar tidak yakin rata-rata orang dapat memberi tahu Anda apa itu metaverse,” kata Cook kepada publikasi Belanda Bright.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah


Cook terus mengatakan orang tidak mungkin ingin menghabiskan waktu lama dalam realitas virtual. Dia memprediksi metaverse bisa “menenggelamkan” orang. “Tapi saya tidak berpikir Anda ingin menjalani seluruh hidup Anda seperti itu. Realitas virtual (VR) adalah untuk periode yang ditentukan bukan cara untuk berkomunikasi dengan baik,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Sneak Peek ASUS ROG Phone 8 yang Segera Meluncur 20 Maret 2024 


Meskipun Cook mungkin memiliki kekhawatiran tentang dunia maya, Apple dilaporkan masih meneliti soal itu. Headset realitas virtual yang dibuat oleh perusahaan akan bekerja dengan chip M2 terbaru Apple, membuatnya lebih kuat daripada headset Quest pesaing Meta.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah


Apple menunjukkan headset ini kepada dewan direksi yang menjalankan sistem operasi “RealityOS” yang tampaknya telah dinamai di dalam perangkat lunak Apple lainnya. Pemimpin augmented dan virtual reality Apple Mike Rockwell dilaporkan ingin mendorong maju dengan perangkat yang lebih kuat, termasuk versi awal dari prosesor M1 Ultra.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
Menjajal Keunggulan Realme 12+ 5G


Dilansir Independent, Selasa (4/10/2022), laporan sebelumnya menyebut headset augmented reality akan sekuat Mac dan dapat beroperasi secara independen tanpa bergantung pada Mac atau iPhone serta mendukung berbagai aplikasi yang komprehensif.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%


Belum lama ini, Apple mengacaukan Meta dengan sistem operasi iOS 1.5 yang mempersulit perusahaan untuk melacak aktivitas pengguna di internet. Perubahan itu berdampak besar pada pendapatan Meta, menelan biaya sekitar 10 miliar dolar AS di tahun pertama. Meta juga menyarankan bahwa Apple menyesatkan pelanggan dan kebijakan baru itu dilakukan demi meningkatkan keuntungan Apple daripada membantu privasi.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi