Jumat, 19/04/2024 - 01:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Nongkrong Sehat di Growell Cafe Pondok Indah

ADVERTISEMENTS

Growell Cafe Pondok Indah menyediakan menu makanan sehat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Kafe yang menyediakan menu dengan kandungan bahan-bahan sehat dapat menjadi opsi buat tempat nongkrong bareng keluarga dan teman. Yang terbaru, kini ada di Growell Cafe Pondok Indah, Jakarta Selatan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Growell pertama kali didirikan di Gunawarman, tapi yang di Pondok Indah ini konsepnya agak berbeda,” ujar Marketing Head Growell Whole Foods, Michael Kusnadi, saat ditemui di Growell Whole Foods Pondok Indah, dikutip Rabu (5/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Enam Perilaku yang Jadi Ciri Anak Autis

Growell Whole Foods Pondok Indah lebih luas dibandingkan store pertamanya di Gunawarman, Jakarta Selatan. Di samping itu, ada kafe dengan nuansa outdoor yang rimbun dan teduh.

Beberapa menu makanan sehat yang dihadirkan salah satunya ialah menu makan siang, yakni roast beef yang sempat didemokan oleh Head Chef Growell Pondok Indah, Rahmat Hidayat. Bahkan, ada gerai es krim gotham yang tentunya juga menggunakan bahan-bahan natural menyehatkan, sehingga cocok juga mengajak anak untuk datang ke Growell Cafe.

Berita Lainnya:
Manfaat Berpuasa Menurut Pusat Kedokteran Tropis UGM: Fakta dan Mitos

Hadirnya Growell Cafe ini juga menjadi wadah edukasi masyarakat tentang gaya hidup lebih sehat, tak hanya euforia pandemi saja. “Karena store pertama terlalu kecil dan tidak memungkinkan, sekarang di Growel Cafe akan lebih sering dilakukan kampanye,” ucap Michael.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dalam upaya mewujudkan hidup sehat, pola konsumsi makanan menjadi salah satu langkah yang dapat dilakukan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian yang seimbang. Selain itu, bahan makanan yang bebas dari kandungan bahan-bahan sintetis juga perlu menjadi perhatian.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi