Selasa, 23/04/2024 - 16:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Bhinneka Life Bayarkan Klaim Nasabah Rp 578 Miliar per Kuartal III 2022

ADVERTISEMENTS

Bhinneka Life dukung agen pemasar lewat beragam program dan klaim nasabah

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Perusahaan asuransi jiwa PT Bhinneka Life Indonesia membayarkan kewajiban klaim nasabah sebesar Rp 578 miliar pada kuartal III 202. Hal ini didorong beragam program, layanan, dan komitmen perusahaan dalam mendukung agen pemasar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R Waworuntu mengatakan ada banyak program-program perusahaan lainnya dalam mendukung agen pemasar agar dapat lebih produktif, salah satunya yaitu melalui program customer reward Pahlawan Kebaikan Keluarga.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Kami yakin akan memberikan kemudahan bagi agen pemasar dalam memasarkan produk asuransi jiwa serta layanan terbaik kepada seluruh nasabah,” ujarnya dalam keterangan tulis, Rabu (19/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Hari Ini, Contraflow Tol Jakarta-Cikampek Berlaku. Ini Pesan untuk Pengendara 


Perusahaan juga menyelenggarakan rangkaian acara roadshow Final Sprint 2022 di 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Lampung, Denpasar, Pekanbaru dan Padang. Rangkaian event ini digelar pada 3 hingga 19 Oktober 2022 dan dihadiri oleh lebih dari seribu agen pemasar Bhinneka Life yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Sementara itu Direktur Utama Bhinneka Life, Benny Indra menambahkan event ini merupakan salah satu inisiatif program perusahaan khusus untuk agen pemasar Bhinneka Life, yang bertujuan untuk memberikan update terbaru program-program perusahaan baik terkait dengan program aktivasi agen, layanan terbaru, insentif, kontes trip gratis keluar negeri hingga booster spirit pada akhir kuartal tahun ini guna mendukung seluruh agen pemasar.

Berita Lainnya:
Tol Kartasura-Klaten Dibuka Fungsional, Perjalanan Solo-Yogyakarta Lebih Lancar


“Saat ini Bhinneka Life sedang fokus dalam pengembangan fitur layanan terbaru di dalam aplikasi digital BFLASH yang merupakan salah satu aplikasi digital milik Bhinneka Life yang diperuntukan bagi agen pemasar,” ucapnya.


Menurutnya pengembangan aplikasi BFLASH akan memberikan kemudahan bagi agen pemasar khususnya dalam proses recruitment agen baru, sehingga segala proses recruitment akan menjadi lebih cepat dan praktis melalui proses digital.


“Melihat kesuksesan program customer reward tahun lalu, maka tahun ini program customer reward Pahlawan Kebaikan Keluarga kembali dihadirkan nasabah Bhinneka Life. Tahun ini program tersebut juga mengalami pengembangan yaitu setiap pembelian regular product diantaranya BA Protection, BA Capital, BA Study, BA Estate dan BA Estate Plus,” ucapnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi