Rabu, 17/04/2024 - 03:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Kompetisi Terhenti, Ini yang Dilakukan Gelandang Persib Febri

ADVERTISEMENTS

Menjaga mood untuk menjaga semangat berlatih.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA —  Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi tetap menjaga mood dan semangat selama menjalani program latihan setiap harinya di tengah penantian kelanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023.

ADVERTISEMENTS

Menurut dia, mood yang tetap terjaga membantunya tetap berpikir positif, dan salah satu usaha menjaga mood adalah dengan mengibaratkan situasi kali ini sebagai jeda kompetisi.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

“Menjaga mood untuk menjaga semangat berlatih. Menurut saya dengan situasi saat ini, yang harus saya jaga yaitu mood,” kata pemain yang karib disapa Bow itu, melalui laman resmi klub, Kamis (10/11).

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Declan Rice Tegaskan Arsenal Menang Lawan City Harga Mati

Selain itu, pemain bernomor punggung 13 tersebut tetap fokus pada persiapan tim Pangeran Biru yang dipimpin Pelatih Luis Milla dalam menyambut jeda kompetisi meski belum menemui titik terang pelaksanaannya.

Di akhir pekan, sang pelatih juga mengadakan pertandingan internal sehingga membuat Bow semakin terbantu menjaga kebugaran dan menerapkan materi yang diberikan selama latihan.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

“Jadi, anggap ini mulai putaran kedua. Tapi yang jelas kami dengan adanya latih tanding sangat membantu untuk nanti saat Liga mulai lagi,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Imbas dari Tragedi Kanjuruhan, awal Oktober lalu, kompetisi Liga 1 2022/2023 langsung disetop hingga waktu yang belum ditentukan dan sejauh ini belum ada kejelasan mengenai kelanjutannya.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%
Berita Lainnya:
Liverpool Siapkan Rp 1,72 Triliun untuk Valverde, Ini Reaksi Real Madrid

Pasca-Tragedi Kanjuruhan, stakeholder sepak bola Indonesia telah bertemu dan berdiskusi dengan perwakilan FIFA dan AFC, serta kementerian terkait di Jakarta menyikapi insiden yang menewaskan setidaknya 135 orang itu.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Dalam pertemuan tersebut, didapatkan tahapan-tahapan yang telah dibuat perihal kembali bergulirnya kembali Liga 1 2022-2023 yang diwacanakan akhir bulan November 2022.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Di sisi lain, PSIS juga tengah mempersiapkan penyelenggaraan kongres luar biasa (KLB) atas desakan dari berbagai kalangan, termasuk Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) Tragedi Kanjuruhan.

sumber : antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi