Sabtu, 20/04/2024 - 18:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

APLIKASITEKNOLOGI

Elon Musk Peringatkan Twitter Berisiko Bangkrut

ADVERTISEMENTS

Banyak pengguna Twitter yang memprotes sejumlah perubahan yang dibuat Musk.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA – Pemilik baru Twitter Elon Musk memperingatkan karyawannya bahwa perusahaan dapat menghadapi kebangkrutan. Hal tersebut dilaporkan oleh Platformer. Musk mengatakan kepada karyawannya, pada tahun depan, perusahaan bisa saja kehilangan miliaran dolar AS.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kondisi itu tentunya tergantung pada tingkat keparahan penurunan ekonomi. Selain itu, Musk juga mengatakan perusahaan dapat menghadapi kebangkrutan jika tidak menemukan cara untuk menghasilkan pendapatan dalam waktu dekat.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Zyrex Gelar Innovation Day 2024 di Semarang

Akhir-akhir ini, Musk membalas pengguna yang mengkritik tentang kebijakan terbaru akun centang biru. Musk meminta kepada mereka bayaran 8 dolar AS atau sekitar Rp 125 ribu. Tampaknya, permintaan Musk soal biaya tambahan 8 dolar AS sama sekali bukan lelucon dan perusahaan sangat membutuhkan uang.

Dilansir Neowin, Jumat (11/11/2022), sejak pengambilalihan Twitter oleh miliader Elon Musk, perusahaan terus menerima banyak perubahan. Banyak pengguna yang memprotes sejumlah perubahan yang dibuat Musk. Ini menyebabkan tak sedikit dari tokoh publik dan merek meninggalkan platform.

Berita Lainnya:
Cara Menghindari Suhu Panas pada Laptop Gaming

Belakangan ini, pengiklan menarik iklan dari platform karena kekhawatiran seputar moderasi. Beberapa perusahaan yang menarik iklan, termasuk General Motors, Audi, General Mills, dan IPG. Pada Kamis, Musk telah memberi tahu karyawan untuk bersiap menghadapi masa-masa sulit di masa depan dan pekerjaan jarak jauh sekarang dilarang di perusahaan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi