Sabtu, 20/04/2024 - 12:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Digelar di Jakarta, TAF Innova Zenix New Fest Rangkul Sejumlah Pihak

ADVERTISEMENTS

All New Kijang Innova Zenix digadang-gadang lebih irit.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA – Sejak resmi diluncurkan pekan lalu, All New Kijang Innova Zenix terus menjadi pembicaraan. Legenda roda empat Tanah Air itu pun berkolaborasi dengan Toyota Astra Financial Services (TAF).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


TAF bersama empat dealer resmi Toyota untuk area DKI Jakarta dan sekitarnya yakni, AUTO 2022, Plaza Toyota, Tunas Toyota, dan Astrido Toyota, mengadakan acara customer gathering hasil kolaborsi bersama dalam memeriahkan momen kelahiran mobil legenda Toyota Kijang Innova Zenix.

ADVERTISEMENTS


Acara yang bertajuk TAF Innova Zenix New Fest ini bertempat di Nam Thai Restaurant, PIK Avenue, Jakarta. Acara ini diadakan pada akhir pekan kemarin dan akan kembali digelar pada 2-4 Desember 2022. Selama acara berlangsung pengunjung dan tamu undangan dapat langsung melihat produk display dari Toyota Innova Zenix. 

Berita Lainnya:
BYD Turunkan Harga BYD Seal Jadi Hanya Rp 394 Juta


“TAF bersama Toyota Finance dan berkolaborasi dealer-dealer resmi Toyota mempersembahkan DP 0% dan Bunga mulai dari 0% serta banyak hadiah langsung saat pengajuan SPK di acara tersebut, seperti voucher belanja jutaan rupiah, souvenir menarik, dan juga doorprize yang pasti ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia Toyota. Program subscribe dari KINTO juga tersedia untuk Innova Zenix Hybrid, pelanggan KINTO dapat berlangganan mulai dari 9 jutaan per bulan,” ujar Argha Fachsa selaku Branch Management Area DKI Banten Dept. Head.


Argha Fachsa juga menambahkan, dalam kesempatan yang sama, para pengunjung yang berada di sekitar PIK dapat experience test drive dan unit display All New Kijang Innova Zenix yang bertempat di sekitar area Pusat Sepeda PIK 2 dan Pancoran PIK 2 dari tanggal 26 November 2022 sampai dentan 4 Desember 2022. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ribuan Mobil Listrik Hyundai Bermasalah dan Ditarik di Korsel, Bagaimana di RI?


Toyota Astra Motor (TAM) mengeklaim bahwa All New Kijang Innova Zenix baik varian bermesin hybrid maupun bensin lebih irit dibandingkan Innova generasi sebelumnya.


“Dari sisi keiritan, mobil baru ini baik bensin atau hybrid lebih irit,” ujar Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmy Suwandi dalam peluncuran All New Kijang Innova Zenix di Jakarta, seperti dilansir dari Antara.


 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi