Jumat, 26/04/2024 - 01:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Luis Milla Minta Seluruh Pemain Persib Berikan Kontribusi untuk Tim

ADVERTISEMENTS

Para pemain harus punya perasaan dibutuhkan meski kesempatan tampil belum datang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Pelatih Persib Bandung Luis Milla meminta seluruh pemain Persib Bandung untuk memberikan kontribusi kepada tim, meski belum mendapatkan banyak kesempatan bermain.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Ketika saya tiba dan bergabung, serta berbicara dengan pemain, saya ingin semua pemain memiliki perasaan dibutuhkan di sini. Mungkin memang mereka hanya bermain 20 menit, tapi semua pemain menurut saya penting,” ujar Milla dikutip dari situs resmi klub, Selasa (29/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Milla mengatakan, semua pemain penting, meski setelah 10 pekan berjalannya Liga 1 Indonesia musim ini, ada beberapa pemain yang belum pernah diturunkan. Saat ini ada beberapa pemain yang sama sekali belum pernah mencicipi menit bermain di Liga 1 seperti Victor Igbonefo, Ferdiansyah, dan Eriyanto.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Inzaghi Bangga Kinerja Inter Milan yang Juarai Liga Italia Musim Ini

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, dirinya berharap pemain selalu memiliki perasaan dibutuhkan meski kesempatan untuk tampil belum datang.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Milla yang juga mantan pelatih timnas Indonesia itu memastikan, kesempatan bermain pasti akan datang untuk setiap pemainnya dan diharapkan bisa ikut berproses membuat Persib lebih kuat.

Milla menjelaskan, dirinya tentu ingin memberikan kesempatan bermain kepada semua anak asuhnya, namun hal tersebut akan dilakukan ketika waktunya tepat.

Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Tottenham Dekati Posisi Empat Besar

“Memberikan kesempatan kepada pemain adalah sangat penting, terlepas apapun formasi yang akan dimainkan. Siapapun yang ada progres, saya harus berikan kesempatan bermain lebih banyak,” jelas Milla.

Saat ini, Persib Bandung tengah menantikan lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia yang rencananya akan kembali bergulir pada awal bulan mendatang.

Pekan ke-11 hingga 18 Liga 1 Indonesia rencananya akan dihelat dengan sistem bubble dan dipusatkan di Jawa Tengah serta Yogyakarta. Selanjutnya pada putaran kedua, sistem akan kembali ke home away.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi