Jumat, 26/04/2024 - 02:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

Ketentuan Khusus

Situs HARIANACEH.co.id diterbitkan PT. Harian Aceh Indonesia. Situs ini menghadirkan informasi aktual, tidak memihak, dan terpercaya.

Menyajikan konten-konten dengan sudut pandang berbaik sangka dari sumber-sumber utama, fakta yang akurat, dan terverifikasi, serta melalui proses yang benar.

Pembaca HARIANACEH.co.iddapat menggunakan semua konten berupa artikel, foto dan video dengan ketentuan khusus untuk interaksi dan pemanfaatan sebagai berikut:

  1. Para pembaca dilarang memanfaatkan medium di HARIANACEH.co.id untuk melecehkan, menghina, merendahkan, dan menyinggung suku, agama, ras dan antargolongan (SARA), gender/jenis kelamin, kondisi fisik/cacat, institusi/kelompok tertentu, pornografi, kata-kata jorok/kasar, dan hal-hal lain yang tidak sesuai etika dan norma kepatutan bangsa Indonesia.
  2. Para pembaca dilarang melakukan tindakan plagiarisme, penyaduran, penggandaan, pembajakan isi tanpa seizin pengelola HARIANACEH.co.id
  3. Dilarang menyebar fitnah, berita bohong, melakukan kegiatan-kegiatan yang dilarang di Republik Indonesia, memicu kebencian atas golongan atau kelompok tertentu.
  4. Para pembaca dilarang melakukan aktivitas yang bisa mengganggu pelayanan HARIANACEH.co.id dalam bentuk virus, trojan, atau program-program komputer yang merusak penampilan HARIANACEH.co.id
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi