Pebulu Tangkis Beregu Putra-Putri Aceh Barat Sabet 2 Medali Emas di POPDA

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Tunggal putra dan tim beregu putri aceh barat sabet medali emas, FOTO/IST

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Pebulutangkis Aceh Barat, beregu putra Nafis-Enzo, serta tim beregu putri, Nazura Trisyah- Della ramadhani sukses menyabet medali emas setelah mengalahkan lawan-lawannya di partai final cabor bulu tangkis, POPDA Aceh ke 16 di Lapangan PB Teuku Umar, Rabu kemarin.

ADVETISEMENTS

Tunggal Putra pertama Aceh Barat Nafis, berhasil menaklukkan tim putra Abdya, Jovan Andrean 2-0, Nafis binaan jaya raya Jakarta terlihat agresif dalam mengendalikan permainan, sehingga lawannya tidak berkutik.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Di game pertama Nafis menang telak 21-11 dan 21-6, permainan yang tidak berimbang tersebut membuat tunggal putra Abdya frustasi.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Sedangkan pada game kedua Enzo binaan PB. Candra Wijaya Jakarta dari Aceh Barat juga mampu menaklukkan lawannya Alvin Hidayat dengan score 21 – 15 dan 21 – 15. Dengan hasil itu, tim putra Aceh Barat berhak atas mendali emas Popda Aceh XVI ini.

ADVERTISEMENTS

Sementara Pada beregu putri, Aceh Barat juga berhasil menyabet medali emas setelah mengalahkan rivalnya dari Kota Langsa 2-0. Nazura Trisyah putri unggulan dari Aceh Barat juga menang mudah atas Cut Puan Ramahaura dengan score 21 – 5 dan 21-9.

ADVERTISEMENTS

Kemudian pada game berikutnya, Della Ramadhani tunggal kedua Aceh Barat juga mampu menaklukkan lawannya Fisllrisca Annisaa tampa ampun dengan score 21 – 2 dan 21 – 5, dari kemenangan itu, putri Aceh Barat ini juga berhak atas raihan mendali emas.[]

Editor : Biro Meulaboh

x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version