Selasa, 21/05/2024 - 05:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Ribuan Warga Padati Nobar Indonesia VS Uzbekistan U-23 di Markas PMI Banda Aceh

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Ribuan warga padati nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia VS Uzbekistan yang digelar PMI Kota Benda Aceh, Senin (29/4/2024) malam di Markas PMI Kota, Lampineung, Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Ketua PMI Kota Banda Aceh, Ahmad Haeqal Asri mengatakan, nobar semifinal Piala Asia U-23 digelar sebagai bentuk dukungan anak muda di Banda Aceh untuk skuad muda Timnas Indonesia yang sedang berjuang mengharumkan nama bangsa.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Di samping itu, nobar juga dimaksudkan sebagai wadah bagi warga Kota Banda Aceh dan sekitarnya yang ingin menonton bola namun belum memiliki preferensi tempat.

Berita Lainnya:
Lantik 96 PPPIH Embarkasi Aceh, Azhari Minta Petugas Layani Jamaah dengan Maksimal

“Kita lihat animo warga yang mendukung tim Garuda Muda sangat tinggi, makanya kita buat nobar untuk menunjukkan dukungan dan rasa bangga kita atas prestasi timnas. Dan terbukti, respon masyarakat sangat luar biasa, kita nggak nyangka ribuan masyarakat bisa berkumpul di Markas PMI Kota Banda Aceh malam ini,” kata Haeqal usai nobar.

Ketua PMI juga Pada Nobar itu,ll membagikan doorprize kepada penonton untuk menambah semarak nobar.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Nobar ini diikuti warga Kota Banda Aceh dan sekitarnya. Selain itu, pendonor rutin dan relawan PMI kota Banda Aceh turut meramaikan dan mempersiapkan acara nobar. Usai nobar, relawan PMI Kota Banda Aceh juga ikut membersihkan lokasi acara.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Polisi Imbau Penonton Tidak Bawa Petasan Saat Nobar Timnas

Haeqal mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua penonton nobar yang sudah mengikuti acara dengan tertib hingga selesai. Ia berharap, PMI Kota Banda Aceh bisa terus membuat kegiatan yang sifatnya bermanfaat untuk masyarakat.

Hasil laga Timnas Indonesia melawan Uzbekistan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Uzbekistan yang akan bertemu pemenang Jepang VS Irak. Begitupun Timnas Indonesia menunggu hasil pertandingan semi final lainnya. []

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi