HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

TENTANG KAMI

HARIANACEH.co.id adalah divisi usaha dari PT. Harian Aceh Indonesia. Awalnya perusahaan ini diawali dengan pembentukan CV. HAI Media dan resmi berubah menjadi PT. Harian Aceh Indonesia pada 19 Januari 2016. Perusahaan ini telah didirikan sejak tanggal 21 Januari 2014 oleh Saifullah Hayati Nur dan dua sahabat dekatnya yaitu Mahazir dan Fendra Tryshani. Media Berita online ini di dunia maya (Internet) diberi nama HARIAN ACEH INDONESIA serta alamat websitenya: https://www.harianaceh.co.id. Resmi terdaftar di PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia).

Sebenarnya HARIANACEH.co.id awalnya sudah mulai online sejak 10 Juni 2013, karena masih digawangi oleh satu orang, maka secara berlahan-lahan akhirnya HARIAN ACEH INDONESIA beroperasi secara resmi. News Portal HARIANACEH.co.id bertujuan untuk menyampaikan informasi yang lebih edukatif bukan hanya menawarkan informasi-informasi biasa namun lebih menitik beratkan pada pengetahuan yang dikemas secara baik dan profesional dan sesuai dengan kaedah jurnalistik.Industri mobile saat ini berlari sangat kencan dan HARIANACEH.co.id tidak ingin ketinggalan untuk mampu menyediakan konten yang dapat diakses melalui perangkat mobile yang akan memberi kemudahan para pembaca mendapatkan informasi Aktual di HARIANACEH.co.id.

HARIANACEH.co.id merupakan jawaban HARIAN ACEH INDONESIA dalam menyikapi perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat.

Pengguna Internet sekarang ini lebih banyak memperoleh informasi dari media Internet. Dengan adanya HARIAN ACEH INDONESIA ini diharapkan para pembaca dapat mengakses berbagai informasi secara cepat dan simultan 24×7.

Video Streaming Harian Aceh Indonesia dengan alamat URL http://tv.harianaceh.co.id masih terus digarap dan merupakan langkah maju dalam bidang teknologi informasi, yang pada akhirnya membuat HARIANACEH.co.id makin atraktif dalam penyajian berita. Tak hanya berbentuk teks dan foto, tapi juga dalam bentuk gambar bergerak + suara. Hal ini menjadi bagian penting dalam menjawab kebutuhan pembaca yang makin beragam.

 

loading...