Jorginho Berada di Kota Milan, Potensi Pindah?

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

Jorginho berharap bisa kembali ke tim papan atas Italia.

ADVETISEMENTS

LONDON — Gelandang tengah andalan Chelsea, Jorginho, dikabarkan tengah berada di Kota Milan. Kehadiran Jorginho di Italia tentu menimbulkan banyak pertanyaan tentang masa depannya bersama the Blues.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Pemain asal Italia berdarah Brasil itu menjadi sosok kunci lini tengah permainan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi, masa depannya di Stadion Stamford Bridger terus menjadi pertanyaan.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Pasalnya, hingga kini tidak ada pembicaraan konkret antara hierarki Chelsea baik dengan agen pun Jorginho terkait proposal perpanjangan kontrak. Padahal, masa kerja sang pemain akan berakhir musim panas 2023 nanti.

ADVERTISEMENTS

Menurut jurnalis Italia Nicolo Schira dilansir Caughtoffside, Rabu (29/6/2022), Jorginho kini dilaporkan sedang berada di Milan.

ADVERTISEMENTS

Belum diketahui secara khusus apa tujuannya menyambangi kota mode Italia, apakah sang pemain mengadakan pertemuan dengan kubu Inter Milan atau AC Milan. Hanya saja Schira menambahkan apabila pesepak bola berusia 30 tahun itu berharap bisa kembali ke tim papan atas Italia.

Di sisi lain, terkait situasi Jorginho Chelsea mungkin bisa saja melepas sang pemain musim panas ini ketimbang mengambil risiko kehilangan eks pemain Napoli secara gratis musim panas mendatang.

Akan tetapi mempersilakan Jorginho angkat koper dari London Barat menjadi pertimbangan serius manajemen the Blues mengingat sang pemain sangat berpengaruh dalam permainan Chelsea.

Meski masih memiliki N’Golo Kante dan Mateo Kovacic, kedua pemain tersebut dinilai tidak cukup menawarkan kualitas yang sama seperti apa yang dimiliki oleh Jorginho.

Untuk diketahui Jorginho memang sempat dikaitkan dengan AC Milan. Juara Serie A Italia musim lalu itu memang membutuhkan sosok gelandang tengah setelah kepergian Franck Kessie ke Barcelona.

Sebelumnya agen Jorginho, Joao Santos, diklaim telah mengadakan pertemuan dengan direktur Milan, Ricky Massara, di Palermo. Namun, hingga kini tak ada kabar lebih lanjut soal pembicaraan tersebut.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version