Selasa, 30/04/2024 - 06:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pochettino Ingin Mulai Membangun Hubungan yang Baik dengan Penggemar

ADVERTISEMENTS

Chelsea manager Mauricio Pochettino gestures during the English Premier Leagu soccer match between Chelsea FC and Burnley FC in London, Britain, 30 March 2024.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 LONDON — Mauricio Pochettino menyatakan ingin memperbaiki hubungan dan membangun relasi yang baik dengan para penggemar Chelsea yang beberapa kali mencemooh mantan pelatih Tottenham Hotspur itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pochettino menjadi sasaran ejekan penggemar saat Chelsea diimbangi Brentford 2-2 pada bulan lalu. Ia kembali dicemooh penggemar pada laga melawan Leicester di Piala FA kendati saat itu Chelsea menang 4-2

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Tragis, MU Terkapar di Kandang Chelsea Lewat Dua Gol Injury Time Cole Palmer

Sekelompok penggemar Chelsea bahkan menyerukan “Pecat Pochettino” kemudian menyebut nama mantan manajer The Blues Jose Mourinho.

ADVERTISEMENTS

Namun Pochettino tidak terlalu menganggap serius ejekan itu, melainkan berusaha membangun relasi yang baik dengan memberikan kemenangan yang mengesankan, salah satunya saat The Blues menundukkan Manchester United 4-3 pada Kamis (4/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya datang dengan reputasi untuk sebuah proyek membangun tim yang berisi pemain muda dan bertalenta,” kata Pochettino sebagaimana diwartakan AFP, Sabtu (6/4/2024). 

“Kami tahu itu adalah tantangan besar untuk membangun tim, memenangkan pertandingan dan menjadi kompetitif, mengambil risiko bersama para penggemar,” kata bekas pelatih Tottenham dan PSG itu.

Berita Lainnya:
Juventus Diperintahkan Bayar Rp 168 Miliar ke Ronaldo, Utang Gaji Saat Covid

“Saya katakan sejak awal, saya ingin membangun hubungan yang tulus. Tidak berlebihan atau melakukan hal-hal bodoh di tepi lapangan untuk menarik perhatian penggemar,” kata dia.

“Saya di sini bukan untuk menjadi sosok yang populis kemudian dengan naif mengatakan ‘Saya cinta penggemar’, karena saya tahu sudah waktunya untuk membangun hubungan ini,” kata dia.

Saat ini Chelsea tertahan di posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan 43 poin, tertinggal dua angka dari West Ham di zona Liga Europa.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi