Senin, 13/05/2024 - 23:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Ini Jadwal dan Prediksi Derbi London Utara, Spurs vs Arsenal, Nanti Malam

 LONDON — Beberapa jam lagi, sebuah duel kelas atas tersaji dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2023/24. Tottenham Hotspur bertemu Arsenal.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Derby London Utara. Kali ini the Lilywhites bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai tersebut berlangsung di Tottenham Hotspur, Stadium, Ahad (28/4/2024) pukul 20.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Tampil di markas sendiri, Spurs bakal memberikan perlawanan ketat kepada the Gunners. Apalagi skuad polesan Ange Postecoglou baru saja dibantai Newcastle United. Son Heung-min dan rekan-rekan ingin bangkit dan terus meramaikan perebuatan tiket Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Saat ini, the Lilywhites ada di posisi kelima klasemen sementara. Dengan mengantongi 60 poin, Tottenham tertinggal tujuh angka di belakang Aston Villa di urutan keempat. Spurs memiliki tabungan tiga laga yang belum dimainkan.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Kubu tamu juga mengincar hasil maksimal. Kemenangan menjadi harga mati bagi Arsenal di pertandingan ini. Hanya dengan cara itu, skuad polesan Mikel Arteta tetap meramaikan perburuan gelar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ini Kata-Kata Klopp Menuju Derbi Merseyside Terakhir Bersama Liverpool
ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Menarik dinantikan bagaimana bigmatch di depan mata berlangsung. Penikmat sepak bola di tanah air, bisa menyaksikan siaran langsungnya lewat layanan streaming vidio.com. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dimulai dari Tottenham Hotspur. Postecoglou memakai formasi 4-2-3-1. Ia menurunkan Guglielmo Vicario di bawah mistar gawang the Lilywhites. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Di depan sang kiper berdiri empat bek sejajar. Di kiri ada Emerson Royal, di kanan, Pedro Porro. Duet Micky van de Ven – Cristian Romero mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Di sebelah kiri ada Yves Bissouma, di kanan Pape Sarr.

Lalu Timo Werner menyusur area sayap kiri. Brennan Johnson bergerak di sayap kanan. James Maddison mengisi posisi nomor 10 alias gelandang serang. Son Heung-Min berperan sebagai ujung tombak.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Arsenal Vs Chelsea Nanti Malam

Beralih ke Arsenal. Mikel Arteta menggunakan formasi 4-3-3. Arteta menurunkan David Raya di bawah mistar gawang Arsenal. 

Di depan Raya berdiri empat bek sejajar. Takehiro Tomiyasu di kiri, Ben White di kanan. Duet Gabriel Magalhaes – William Saliba mengisi pos palang pintu.

Menuju ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Di kiri ada Declan Rice, di tengah ada Jorginho, lalu Martin Odegaard di kanan.

Terakhir di lini serang. Leandro Trossard di kiri, Bukayo Saka di kanan. Kemudian Kai Havertz bertugas sebagai ujung tombak.

 

 

Prediksi Starting XI Tottenham Hotspur: Vicario, Royal, Porro, Van de Ven, Romero, Bissouma, Sarr, Werner, Johnson, Maddison, Heung-Min

Pelatih: Ange Postecoglou

 

 

Prediksi Starting XI Arsenal: Raya, Tomiyasu, White, Magalhaes, Saliba, Rice, Jorginho, Odegaard, Trossard, Saka, Havertz

Pelatih: Mikel Arteta

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi