Ganti Logo, Pengembang Kawasan Ini Lakukan Transformasi Bisnisnya

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

Logo baru melambangkan transformasi dari kawasan hunian menjadi urban development

ADVETISEMENTS

CIBUBUR–Logo bagi sebuah lembaga maupun produk merupakan simbol yang memiliki banyak makna. Selain membedakan dengan produk kompetitor, logo juga mampu meningkatkan nilai jual produk hingga kebanggaan bagi konsumennya. Karena itu tidak sedikit dari perusahaan sangat memperhatikan peran logo, termasuk melakukan peremajaan sesuai kebutuhan yang terus berkembang.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS


Hal serupa juga terjadi pada kawasan hunian modern Kota Wisata Cibubur yang melakukan perubahan logo barunya. Logo baru berwarna biru  dan putih melambangkan proses transformasi dari kawasan hunian menjadi kawasan urban development. ‘Embracing Nature, Better Future’,Mengusung tagline ‘Embracing Nature, Better Future’, logo tersebut menggambarkan identitas baru  seiring dengan perkembangan dan pertumbuhan nilai investasinya.” Logo menggambarkan identitas baru sebagai upaya menjawab tantangan dengan tetap berorientasi pada alam, ” kata Direktur Sinar Mas Land Herry Hendarta, Kamis (30/6/2022).

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS


Cibubur merupakan salah satu kawasan yang paling berkembang di Koridor Timur Jakarta. Wilayah ini terus bertumbuh pesat dengan pembangunan sejumlah proyek properti serta infrastruktur. Sinar Mas Land juga terus menambah fasilitas di township yang dikembangkan perusahaan yakni di Kota Wisata Cibubur. 

ADVERTISEMENTS


Kawasan yang dibangun sejak 1997 tersebut kian lengkap dengan keberadaan gerbang tol Cimanggis-Cibitung (Cimaci) yang berada di dalam township tersebut. Tol Cimaci merupakan bagian dari Jakarta Outer Ring Road (JORR) II. Selain itu, kawasan ini juga akan ditunjang dengan hadirnya light rail transit (LRT) Cibubur- Dukuh Atas. Kedua moda transportasi yakni Tol Cimaci dan LRT Cibubur-Dukuh Atas rencananya akan beroperasi akhir tahun 2022 sehingga menambah kelengkapan fasilitas bagi warga  sekitarnya. 

ADVERTISEMENTS


Hingga saat ini Kota Wisata telah membangun 45 klaster perumahan dengan desain yang terinspirasi dari eksotika sejumlah besar di dunia di atas lahan seluas 700 hektare. Pengembangan lanjutan seluas 150 hektare yang akan mulai dipasarkan pada 2023, di mana pada lahan tersebut terdapat peruntukkan bagi universitas, tempat wisata, dan area komersil lainnya guna menambah kelengkapan township Kota Wisata Cibubur yang nantinya bisa dinikmati masyarakat di Jabodetabek. Meski banyak bangunan berdiri, kehadiran taman hijau dan area bermain dalam lingkungan yang asri tidak dilupakan.


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version