Identitas Kerangka Berbaju Oranye di Kudus Masih Misterius

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Hasil olah TKP belum mampu mengungkap titik terang keberadaan kerangka.

ADVERTISEMENTS

KUDUS — Kepolisian Resor (Polres) Kudus, Jawa Tengah, masih berupaya mengungkap identitas kerangka manusia yang ditemukan di area persawahan di Blok Beranjoyo di Desa Bulungcangkring, Kecamatan Jekulo, Rabu (13/7/2022). Kerangka itu ditemukan dengan setelan kaus berwarna oranye dan celana panjang warna hitam.

ADVERTISEMENTS


Kapolsek Jekulo, AKP Bambang Sutaryo mengatakan, kerangka manusia tersebut ditemukan warga pada Rabu sekitar pukul 14.00 WIB. Awalnya, kerangka manusia tersebut ditemukan warga yang sedang mencari ikan di areal persawahan tersebut.

ADVERTISEMENTS


“Tanpa sengaja melihat tengkorak manusia. Kemudian dia menginformasikan kepada warga sekitar, kemudian diteruskan ke Polsek Jekulo,” kata dia di Kudus.

ADVERTISEMENTS


Selanjutnya, petugas Polsek Jekulo dan Tim Inafis Polres Kudus mengumpulkan potongan-potongan kerangka, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan membawa jenazah yang hanya berupa kerangka tersebut ke RSUD dr Loekmono Hadi Kudus. Meski begitu, polisi belum mengetahui jenis kelamin jenazah mengingat kondisinya tinggal kerangka.

ADVERTISEMENTS


sumber : Antara

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version