Madura United Ingin Ulang Kemenangan Besar di Laga Tandang

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Fabio menyebut tim sudah mempersiapkan rencana untuk bisa mengalahkan Persib

ADVERTISEMENTS

 BANDUNG — Madura United akan menghadapi Persib Bandung di laga tandang pertama mereka di Liga 1 2022/2023. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022).

ADVERTISEMENTS


Dalam laga ini pelatih Madura United, Fabio Lefundes tetap menargetkan poin penuh dari Persib. Meskipun pelatih asal Belanda ini tahu bahwa Persib akan didukung oleh suporternya yang militan.

ADVERTISEMENTS


“Pengalaman saya di sepak bola sudah 30 tahun, bukan pertama kali saya menghadapi lawan dengan penonton sebanyak itu. Pemain sudah tahu atmosfer dan di stadion kita tidak boleh kehilangan konsentrasi,” kata Fabio di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (29/7/2022).

ADVERTISEMENTS


Fabio menyebut tim sudah mempersiapkan rencana untuk bisa mengalahkan Persib. Fabio percaya bahwa pemain bisa menjawab target darinya, yakni mempertahankan tren positif tim.

ADVERTISEMENTS


Saat ini Madura United berada di posisi puncak klasemen dengan unggul di selisih gol. Madura United melumat habis Barito Putera di laga perdana Liga 1 pekan lalu.

ADVERTISEMENTS


“Saya selalu bicara dengan pemain, lakukan apa yang sudah direncanakan dan lakukan itu di pertandingan nanti. Saya percaya proses latihan selama dua bulan persiapan. Kami yakin pertandingan lawan Persib akan luar biasa,” kata Fabio.

ADVERTISEMENTS


Fabio menegaskan bahwa posisi puncak Madura United itu belum aman. Menurutnya, hasil pertandingan awal musim tidak akan berpengaruh pada hasil akhir nanti.

ADVERTISEMENTS


“Kita masih ada 33 pertandingan lagi ke depan jadi kita harus pertahankan itu dari pertandingan ke pertandingan. Saya tunggu pemain bermain luar biasa ketika lawan Persib,” kata Fabio.

ADVERTISEMENTS


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version