Senin, 17/06/2024 - 07:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Pelatih Klub Inggris Milik Erick Thohir Ini Yakin Bisa Berjaya di Play-off

Logo oxford united.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Pelatih Craig Short bangga dengan bagaimana para pemain Oxford United bersatu setelah kekalahan besar di Bolton Wanderers. Klub milik Ketum PSSI Erick Thohir dihancurkan 0-5 pada bulan Maret, namun alih-alih redup, tim ini menang lima kali dan seri dua kali dari delapan pertandingan terakhir mereka, dan memastikan tempat play-off pada hari terakhir musim ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Setelah kekalahan Trotters, pelatih kepala Oxford, Des Buckingham menerapkan formasi pilihannya 4-3-3, dan pelatih tim utama Short memujinya atas perubahan taktisnya. “Penghargaan untuk manajer, dia mengubah sistem. Dia selalu ingin menggunakan formasi 4-3-3 dan itu berhasil,” kata Short dikutip dari Witney Gazette, Jumat (17/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Itu adalah sistem yang selalu ingin dia mainkan. Para pemain merespons dengan sangat baik, dan menurut saya hal yang paling penting adalah ketika Anda memiliki kecepatan yang sama dengan yang kami miliki, itu adalah ancaman besar,” ujarnya menambahkan. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Nasib Ten Hag Bakal Seperti Van Gaal, Baru Saja Juara Piala FA Lalu Dipecat?

Dia mengaku sangat bangga dengan tim Oxford yang mampu bangkit dari keterpurukan. Mereka merespon kekalahan telak 0-5 di Bolton pada bulan Maret dengan positif. Oxford telah menghancurkan sebuah tim dengan lima gol dan dua tim dengan skor empat gol, yang berarti bahwa pasukan Des Buckingham datang ke pertandingan ini dengan penuh keyakinan bahwa mereka dapat menghasilkan kejutan.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Apa yang sangat saya banggakan di sini adalah bagaimana para pemain merespons setelah Bolton. Itu adalah hal yang sangat besar, dan Anda bisa melaju ke final dengan performa terbaik, dan merasa percaya diri. Saya tahu Bolton juga akan merasakan hal yang sama, namun menjalani dua pertandingan melawan Peterborough adalah pencapaian besar bagi para pemain ini,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Timnas Wanita Indonesia Kembali Tundukkan Bahrain, Kali Ini tanpa Kebobolan

Menurut dia, Oxford adalah tim berkualitas dengan tiga pemain depan yang bisa bermain melawan siapa pun, dan mengalahkan siapa pun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Saya diam-diam percaya diri, dan saya tahu para pemain juga begitu. Mereka sangat menghormati Bolton karena apa yang mereka lakukan terhadap kami di sana, tapi saya pikir ini akan menjadi hari yang indah bagi kami, mengingat kami mengalami pasang surut musim ini,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

حَتَّىٰ إِذَا بَلَغَ بَيْنَ السَّدَّيْنِ وَجَدَ مِن دُونِهِمَا قَوْمًا لَّا يَكَادُونَ يَفْقَهُونَ قَوْلًا الكهف [93] Listen
Until, when he reached [a pass] between two mountains, he found beside them a people who could hardly understand [his] speech. Al-Kahf ( The Cave ) [93] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi