13 Agustus Hari Terakhir Jamaah Haji Pulang dari Arab Saudi

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

Kementerian memperingatkan perusahaan pentingnya memfasilitasi kepulangan jamaah.

ADVETISEMENTS

 RIYADH — Arab Saudi menetapkan batas waktu pemulangan seluruh jamaah haji tahun ini pada 13 Agustus. Kerajaan mengimbau semua perusahaan haji untuk mematuhi jadwal yang telah ditetapkan tersebut. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS


 

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS


Kementerian Haji dan Umrah mengatakan, perusahaan Tawafah yang memberikan pelayanan kepada jamaah haji di luar negeri harus mematuhi jadwal keberangkatan Jamaah haji. Perusahaan juga harus memastikan prosedur perjalanan jamaah yang datang ke Arab Saudi selesai sesuai rencana operasional yang dilaksanakan selama musim haji 2022.

ADVERTISEMENTS


 

ADVERTISEMENTS


Dilansir dari Saudi Gazette, Kamis (11/8/2022), Kementerian memperingatkan perusahaan tentang pentingnya memfasilitasi keberangkatan kelompok terakhir peziarah. Kementerian mengindikasikan bahwa semua peziarah yang tersisa di dalam Kerajaan harus memeriksa perincian transportasi dan akomodasi mereka dari perusahaan yang mengatur perjalanan mereka.


 


Kementerian juga mencatat pentingnya memiliki kontrak yang terdokumentasi untuk layanan yang akan diterima para peziarah selama perjalanan umroh, selain mengetahui perincian layanan ini melalui perusahaan penyelenggara.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version