Meriahkan HUT RI Ke-77, PGRI Woyla Gelar Berbagai Lomba

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ketua PGRI Faisal didampingi Kepsek SMPN 1 Woyla, Edi Mustafa, FOTO/ist

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Woyla mengadakan berbagai perlombaan olah raga, termasuk lomba pentas seni Pendidikan Agama Islam (PAI).

ADVERTISEMENTS

Ketua PGRI Cabang Woyla, Faisal, S.Pd mengatakan, pihaknya menyambut HUT RI dengan meriah, meskipun di Kecamatan lain hampir tidak terlihat perlombaan olah raga dalam menyambut HUT RI di tahun 2022 ini.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Namun, di Woyla hampir seluruh cabang olah raga (Cabor) diperlombakan, pesertanya mulai dari tingkat SD, SMP,SMA, MIN, MTsN dan MAN, ujar Faisal, Kamis (11/08/22).

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Menurut Faisal, kegiatan olah raga dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 di Woyla diinisiasi oleh PGRI bersama unsur Muspika dan didukung oleh seluruh Kepala Sekolah serta seluruh Keuchik di Woyla.

ADVERTISEMENTS

Ia menambahkan, cabang olah raga yang diperlobakan seperti, sepak bola antar sekolah, pertandingan bola kasti, dan bola voli.

ADVERTISEMENTS

“Alhamdulillah, hari ini kegiatan perlombaan sudah memasuki hari ke 10, sejumlah sekolah sudah mengikuti perlombaan dan akan segera diumumkan pemenangnya” tutup Faisal.[]

ADVERTISEMENTS

Editor : Biro Meulaboh.

ADVETISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version