Lebih dari 2.000 Orang Mendaftar Kompetisi Alquran Sheikh Jassim

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Kompetisi Alquran Sheikh Jassim diikuti dewasa laki-laki dan perempuan serta anak.

ADVERTISEMENTS

DOHA — Panitia Penyelenggara Kompetisi Alquran Sheikh Jassim di Doha, Qatar telah mengumumkan jumlah peserta yang terdaftar dalam berbagai kategori dan kompetisi anak-anak untuk tahun 2022 atau 1444 H. Ini merupakan kompetisi yang ke-27 kontes dan terdiri dari 2.132 pesaing pria dan wanita.

ADVERTISEMENTS


Panitia mengatakan jumlah calon yang terdaftar di bagian yang dialokasikan untuk warga negara, laki-laki dan perempuan, mencapai 619 dengan 180 laki-laki dan 439 perempuan. Sementara itu, pada kategori anak-anak, jumlah warga dan penduduk yang terdaftar sebanyak 1.513 kontestan dengan 505 warga yang terdiri dari 281 laki-laki dan 224 perempuan dan penduduk yang terdaftar adalah 1.008 kontestan dengan 591 laki-laki dan 417 perempuan.

ADVERTISEMENTS


Kategori tersebut menargetkan partisipasi kontestan penghafal Alquran dalam kategori (5), (10), (15), (20), (25) bagian pertama atau terakhir Alquran. Laki-laki dan perempuan, warga dan penduduk, akan bersaing di bagian anak-anak dalam kompetisi menghafal satu bagian dari lima bagian terakhir dari Alquran.

ADVERTISEMENTS


Dilansir Gulf Times, Rabu (7/9/2022), panitia penyelenggara kompetisi mencatat ujian akan dimulai pada 10 September, sesuai dengan jadwal yang diumumkan oleh panitia di markas Divisi Hafalan Wanita di daerah Al-Waab. Panitia penyelenggara kompetisi telah menyatakan semua panitia untuk ujian wanita dalam kategori dan untuk anak-anak, akan memiliki juri yang ahli dalam menghafal Alquran.

ADVERTISEMENTS


Selain itu, panitia penyelenggara kompetisi sangat ingin menarik jumlah terbesar warga dan penduduk untuk berpartisipasi dalam kategori dan di bagian anak-anak. Hadiah juga telah dialokasikan di semua kategori.

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version