Barcelona Berupaya Kontrak Bernardo Silva Pada Januari 2023

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

Sepanjang bursa transfer musim panas 2022, Blaugrana disebut-sebut menginginkan Silva. Raksasa Katalan bahkan bersedia menukar Frenkie de Jong dengan eks AS Monaco itu. Namun belum ada pendekatan resmi yang dilakukan pemilik Stadion Camp Nou.

ADVERTISEMENTS

 

“Barcelona akan melanjutkan upaya untuk mengontrak playmaker Man City, Bernardo Silva,” demikian laporan yang dikutip dari tribalfootball, Senin (12/9).

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

 

Bak gayung bersambut, Silva juga tertarik pindah ke Spanyol. Hanya saja bursa transfer edisi terkini sudah ditutup. Ia berpotensi hengkang pada pasar transfer berikutnya. Tepatnya pada Januari 2023.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

 

Jebolan akademi Benfica itu termasuk salah satu andalan City. Ini musim keenam yang bersangkutan bermarkas di Etihad Stadium. Selama periode tersebut, ia tampil dalam 259 laga di berbagai ajang.

ADVERTISEMENTS

 

Ia juga menyumbang 50 gol. Sejumlah trofi berhasil diraihnya. Secara khusus di ranah domestik.

ADVERTISEMENTS

 

Kini Silva bersaing dengan Ilkay Gundogan untuk menembus starting xi the Citizens. Sepanjang musim ini bergulir, ia mentas di delapan laga. Ia ikut mencetak dua gol.

ADVERTISEMENTS

 

City berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris. Dengan mengantongi 14 poin, skuat biru langit tertinggal sebiji angka di belakang Arsenal. The Gunners mantap di singgasana.

ADVETISEMENTS

 

Begitu juga dengan Barcelona. El Barca tertahan di kursi runner up tabel klasifika. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version