Jumat, 24/05/2024 - 10:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Real Madrid Kalahkan Cadiz 3-0, di Ambang Juara La Liga Spanyol

 JAKARTA — Real Madrid sukses mengamankan poin penuh saat menjamu Cadiz dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (4/5/2024) malam WIB. Tuan rumah memastikan kemenangan 3-0 atas Cadiz melalui gol Brahim Diaz, Jude Bellingham, dan Joselu.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Syarat pertama untuk mengamankan status juara lebih awal berhasil dipenuhi Madrid. Setelah tambahan tiga poin melawan tim papan bawah La Liga, Madrid yang kini mengoleksi 87 poin masih harus berharap kekalahan Barcelona yang tengah bertanding melawan Girona.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Setelah babak pertama tanpa gol, Madrid memecah kebuntuan ada menit ke-51 lewat Brahim Diaz. Luka Modric memberikan umpan ke kaki Diaz, yang bergerak di tengah-tengah empat pemain bertahan Cadiz. Ia melepaskan tendangan melengkung berbuah gol indah.

Berita Lainnya:
Cedera Mata, Ederson Absen dalam Dua Laga Terakhir Man City Musim Ini

Diaz dan Modric kembali terlibat dalam gol kedua Madrid. Kali ini, Bellingham yanh menjadi pencetak gol untuk menggandakan keunggulan. 

Diaz memberikan umpan silang ke depan gawang dan Bellingham mencetak gol hanya 120 detik setelah memasuki pertandingan menggantikan Arda Guler. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Gol ketiga tercipta bagi Madrid pada menit tambahan waktu. Gol diciptakan oleh Joselu pada menit ke-90+3 saat ia memaksimalkan umpan dari Nacho. Gol itu berawal dari percobaan Cadiz yang dimentahkan oleh kipper Thibaut Courtois. Los Blancos kemudian melancarkan serangan balik. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Main Bagus Lawan Alaves, Courtois Kirim Pesan Siap Main di Final Liga Champions

Nacho lepas di sisi kanan pertahanan Cadiz dan tinggal berhadapan dengan kiper Jeremías Conan Ledesma. Namun Nacho memilih mengoper bola ke Joselu yang berdiri lebih bebas di sisi kanannya. Dengan mudah, Joselu menjebol gawang Cadiz untuk memperbesar skor kemenangan Madrid.

 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi