Monza Akhiri Kontrak Mantan Kapten Inter Milan Andrea Ranochhia

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Karier Ranocchia terhambat karena patah tulang betis pada Agustus 2022 lalu.

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Mantan bek Inter Milan dan tim nasional Italia Andrea Ranocchia mengakhiri kebersamaan bersama Monza pada Rabu (21/9/2022). Ia mengakhiri kerja sama tiga bulan setelah menandatangani kontrak dengan klub Serie A Italia tersebut.

ADVERTISEMENTS

“Andrea Ranocchia setuju untuk mengakhiri kontraknya dengan klub,” kata Monza dalam sebuah pernyataan singkat yang dikutip AFP.

Pemain berusia 34 tahun itu adalah rekrutan pertama Monza di bursa musim panas 2022 setelah promosi ke Serie A untuk pertama kalinya dalam sejarah klub milik Silvio Berlusconi itu.

Eks kapten Inter Milan itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Monza, tetapi kariernya di klub promosi itu terhambat karena patah tulang betisnya saat dikalahkan Napoli 0-4 pada Agustus 2022.

ADVERTISEMENTS

Monza memenangkan pertandingan pertama di kompetisi papan atas Italia pada akhir pekan lalu, setelah secara mengejutkan mengalahkan Juventus dengan skor 1-0. Kemenangan bersejarah di bawah pelatih baru Raffaele Palladino itu membuat Monza naik dari dasar klasemen dan menempati posisi ke-18.

ADVERTISEMENTS

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version