Rancangan APBK-P Aceh Barat Tahun 2022 Capai Rp1.36 Triliun

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Sekda Marhaban, SE bersama Ketua DPRK, Samsi Barmi, FOTO/ist

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Sekretaris Daerah Marhaban, SE turut hadir mewakili Bupati Ramli. MS pada sidang paripurna  membahas rancangan APBK-P tahun 2022 di ruang sidang utama DPRK setempat, Kamis (22/09/22).

ADVERTISEMENTS

Sekda mengatakan, pembahasan perubahan APBK tahun 2022 mempunyai arti penting dalam rangka mengakomodir beberapa perubahan, pergeseran dan penyesuaian kegiatan penganggaran sesuai dengan kebutuhan daerah dalam tahun berjalan.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

“Kita berharap pembahasan dan penetapan rancangan qanun APBK Perubahan ini dapat berjalan lancar, sehingga nantinya seluruh program kegiatan dapat dijabarkan dengan baik oleh semua satuan kerja perangkat daerah” lanjut Marhaban.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Ia menyebut bahwa penyusunan rancangan qanun perubahan APBK tahun anggaran 2022 berpedoman kepada KUPA dan PPAS perubahan tahun anggaran 2022, yang telah dibahas dan disepakati beberapa waktu yang lalu.

ADVERTISEMENTS

Menurutnya, secara garis besar, komposisi rancangan APBK-P Aceh Barat tahun ini, untuk pendapatan daerah sebesar Rp1.263 triliun, sedangkan untuk belanja daerah Rp1.36 triliun.

ADVERTISEMENTS

Sementara itu, untuk pembiayaan netto sebesar Rp96 milyar, paparnya.

ADVERTISEMENTS

Marhaban berharap kepada seluruh kepala SKPK, agar mempedomani dan memenuhi jadwal yang telah ditetapkan, sehingga pembahasan dan penetapan APBK Perubahan tahun anggaran 2022 dapat berjalan dengan lancar untuk ditetapkan menjadi qanun Kabupaten Aceh Barat, tutupnya.[]

ADVETISEMENTS

Editor : Biro Meulaboh

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version