Lirikannya Ngeri! Habis Pantau Arah Kamera, Putri Candrawathi Langsung Bak Usap Air Mata, Akting Nih?

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan salah satu tersangka pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi, yang dinilai berakting saat menjalani sidang perdana.

ADVETISEMENTS

Salah satu netizen yang mengunggah video Putri tersebut adalah pengguna akun Instagram @tante.rempong.official pada Selasa (18/10/2022).

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Dalam video itu, Putri terlihat sedang melihat kertas dakwaan sambil memegang pulpen dalam sidang perdananya yang digelar pada Senin (17/10/2022).

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Setelah itu, ada narasi yang mengatakan, “1 jam baru paham.”

ADVERTISEMENTS

Lalu, istri Ferdy Sambo itu tampak melirik ke arah kanan dan disisipkan tulisan, “Cek kamera ahh, nyorot ke mana. Mantap kamera lagi kearah saya, sudah waktunya acting.”

ADVERTISEMENTS

Tak lama setelah melirik, Putri menundukkan kepalanya dan tiba-tiba mengusap kedua matanya seperti orang sedang mengusap air mata, lalu ada tulisan, “Saya harus bisa nangis seperti papa sambo tadi.”

Dalam video tersebut juga disisipkan beberapa komentar netizen yang mengomentari akting Putri pada sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu.

Saat mengunggah video Putri itu, pengguna akun @tante.rempong.official menyoroti kejelian netizen Indonesia.

“Netijen indo jeli amat kayak intelll,” ujarnya dikutip Populis.id dari postingan akun @tante,rempong.official pada Rabu (19/10/2022).

Netizen yang melihat postingan itu kemudian ikut memberikan tanggapannya melalui kolom komentar.

“Pak Hakim klo lagi sidang para tersangka maskernya boleh ga pak dibuka biar keliatan gitu ekspresinya, saran saya sih pak,” kata @evieer****.

“Keliatan jahat bgt waktu ngelirik,” tutur @khairi****.

“Keknya lebih seru kalau mereka di bebaskan saja pak, di bebaskan di pasar atau kerumunan massa aja pak,” pungkas @sinyo_a****.

“Pasti ujung maskernya yg dket mata sblm masuk ruang sidang di gosokin minyank angin atau balsem yg bnyk biat perih mata jd keihatan kyk nangis,” tutur @itsayu****.

“Namanya dokter pst pinter aktinglah, gaya aja dia g paham2 ditanya,” imbuh @dhek****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar netizen dalam postingan akun @tante.rempong.official yang telah disukai ribuan kali tersebut.

x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version