BNI Luncurkan Kartu Kredit BNI American Express Vibe untuk Segmen Gen Z dan Millenial

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Kartu Kredit BNI American Express Vibe menawarkan banyak keuntungan

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bekerja sama dengan American Express meluncurkan Kartu Kredit BNI American Express Vibe guna memberi solusi pembayaran yang lebih lengkap pada segmen Gen Z dan Millenial. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan transaksi pembelanjaan yang sekarang menjadi motor pertumbuhan ekonomi masa depan Indonesia. 

ADVERTISEMENTS


Adapun, Kartu Kredit BNI American Express Vibe diluncurkan langsung oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dan Vice President and General Manager, Global Network Services, South East Asia and South Pacific, American Express Sanjiv Malhotra di Jakarta, Jumat (21/10/2022).

ADVERTISEMENTS


Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies menyampaikan peluncuran Kartu Kredit BNI American Express Vibe merupakan salah satu bentuk inovasi yang secara konsisten dilakukan BNI untuk memasuki segmen pasar Gen Z dan Millenial khususnya para first jobber. Makna kata Vibe di dalam Kartu Kredit BNI American Express Vibe dinilai memberikan suasana yang sesuai dengan Gen Z yang penuh dengan warna, semangat dan dinamika. 


“Kami menyambut baik kerja sama yang dilakukan bersama dengan American Express. Ini sesuai dengan misi kami dalam menghadirkan produk baru khususnya bagi Gen Z dan Millenial yang merupakan penerus masa depan ekonomi Indonesia ke depannya,” katanya.

ADVERTISEMENTS


Adapun, sesuai dengan segmen pasarnya, limit kartu yang diberikan minimum sebesar Rp 5.000.000 dan menempatkan posisi kartu ini diantara kartu Gold dan Titanium. 

ADVERTISEMENTS


Lebih lanjut, Corina menyampaikan bahwa Kartu Kredit BNI American Express Vibe ini memiliki desain vertikal serta menggunakan bahan daur ulang yang mendukung program atau kampanye Go Green BNI di tahun 2022 dengan penggunaan warna yang identik dengan sifat darah muda Gen Z dan Millenial. Untuk mendapatkan Kartu Kredit BNI American Express Vibe ini, BNI juga memberikan kemudahan digital melalui e-form di https://applycreditcard.bni.co.id/americanexpressvibe.

ADVERTISEMENTS


Sanjiv Malhotra menyampaikan Indonesia selalu menjadi pasar yang penting bagi American Express. “Perluasan kemitraan kami dengan BNI melalui suatu produk khusus bagi Gen Z dan Milenial yang digitally savvy mendiversifikasi basis customer kami, terutama karena American Express ingin memperluas dan meningkatkan produk serta layanan kami dalam perkembangan untuk mendukung kebutuhan pembayaran bagi customer kami,” katanya. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Benefit Kartu Kredit BNI American Express Vibe

ADVERTISEMENTS


Untuk menyambut kerja sama strategis ini, Kartu Kredit BNI American Express Vibe menawarkan berbagai keuntungan seperti gratis iuran tahunan pada tahun pertama dan tahun kedua dengan syarat nasabah bertransaksi di tahun pertama. Nasabah juga dapat menikmati BNI Rewards Point sebesar Rp 2.500 per poin dan double BNI Rewards Poin untuk setiap transaksi online. 


Ada pula promo gratis TV & musik berlangganan selama 3 bulan dengan minimal jangka waktu subscription selama 12 bulan. Selanjutnya, ada special price untuk akses international executive lounge atau buddy lounge


Corina melanjutkan, khusus launching pada hari ini, Kartu Kredit BNI American Express Vibe juga memberikan keistimewaan lainnya berupa cashback Rp 1.000.000 dengan minimum transaksi Rp 2.500.000 khusus untuk transaksi pertama selama periode Oktober 2022 – April 2023.


Lalu, diskon 30 persen (maksimum diskon Rp 250.000) dengan minimum transaksi Rp 500.000 di website The Body Shop setiap Jumat – Minggu hingga April 2023. “Jangan lupa kami juga ada Buy 1 Get 1 Free CGV Ticket tanggal 25 hingga tanggal 1 setiap bulan selama periode Oktober 2022 – April 2023,” sebut Corina.


Corina menambahkan bahwa kerja sama strategis BNI dan American Express dalam perluasan bisnis acquiring baik secara offline maupun online merupakan wujud BNI dalam memperluas pasar BNI termasuk ke level high-end high-spender customer. Dengan dikembangkannya akseptasi American Express pada acquiring BNI akan menambah portofolio akseptasi BNI terhadap jaringan internasional. 


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version