Dinas PUPR Bakal Muluskan Lintas Woyla Timur – Sungaimas, Tokoh Woyla: Luar Biasa

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ketua Format, Tgk Rasyidin. HR dan Jubir Teuku Ediman Saputra, FOTO/ist

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Tokoh Woyla Timur menyampaikan apresisai kepada Kepala Dinas PUPR Aceh Barat, Dr. Ir. Kurdi, ST, MT, IPM atas komitmenya untuk memuluskan jalan lintas Woyla Timur-Sungaimas  dengan menelan biaya miliaran rupiah.

ADVERTISEMENTS

Dua Tokoh Woyla Timur, yang juga pimpinan LSM Format, Teuku Ediman Saputra dan Tgk Rasyidin. HR mengaku sangat mendukung program Pemerintah daerah melalui Dinas PUPR terkait pembangunan lintas Woyla Timur-Sungaimas.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

“Kami sangat mendukung langkah Pemkab dan PUPR dalam hal ini, karena jalan lintas tersebut sangat berguna bagi masyarakat dalam melancarkan akses ekonomi” ungkap Ediman, Rabu (02/11/22).

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Ia menambahkan, semua pihak di Woyla Timur dan Sungaimas sangat berterimakasih kepada Pemkab Aceh Barat dan Dinas PUPR, yang bakal memuluskan lintas itu, ini program yang luar biasa, puji Ediman.

ADVERTISEMENTS

Mengutip pernyataan Kadis PUPR, Dr.Ir Kurdi, MT, Teuku Ediman menyebutkan bahwa pengerjaan jalan lintas Kecamatan itu direncakan tahun depan.

ADVERTISEMENTS

 Katanya, sejauh ini PUPR telah mulai menangani jalan tersebut di wilayah Gunung Lulok sepanjang 200 meter.

ADVERTISEMENTS

“Kita berharap tahun 2023 jmendatang jalan lintas Woyla Timur-Sungaimas sudah diaspal dan menjadi jalur utama bagi masyarakat setempat” demikian Ediman.[]

ADVETISEMENTS

Editor : Biro Meulaboh

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version