Hari Jumat Kang Dedi Mulyadi Ucap Maaf, Ada Apa?

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH -Kang Dedi Mulyadi tiba-tiba mengucapkan maaf melalui akun twitter resminya, Jumat (4/11/2022). Sembari memeluk anaknya yang pertama, Maulana Akbar, Dedi Mulyadi mengucapkan minta maaf.

ADVERTISEMENTS

Dalam permintaan maafnya itu, dia juga menyelipkan nasehat kepada putranya. Dia meminta Maulana tetap sederhana.

ADVERTISEMENTS

Kemudian terus menyayangi ibunya dan adik-adiknya. Kang Dedi juga berpesan kepada anaknya untuk berbagi bersama.

ADVERTISEMENTS

“Maafkan ayah a. Selama 23 tahun, kisah hidup aa maula, ayah pendam. Tetaplah sederhana, sayangi embu, de tira dan nyi hyang sukma ayu sepenuh hati. Berbagilah pada sesama agar hidup lebih bermakna,” kata Dedi melalui akun twitter resminya @DediMulyadi71 dikutip Suara Denpasar, Jumat.

ADVERTISEMENTS

Untuk diketahui, Maulana Akbar merupakan anak pertama Dedi Mulyadi bersama Anne Ratna Mustika atau Ambu Anne.

ADVERTISEMENTS

Selama hampir 20 tahun menjalin rumah tangga, Dedi dan Anne dikaruniai tiga anak. Mereka adalah  Maulana Akbar Ahmad Habibi, Yudistira Manunggaling Rahmaning Hurip, dan si bungsu Hyang Sukma Ayu Mulyadi Putri.

ADVERTISEMENTS

Namun pada akhirnya Kang Dedi Mulyadi akan berpisah dengan istrinya Ambu Anne. Sebab, Ambu Anne menggugar cerai suaminya di Pengadilan Agama Purwakarta. 

ADVERTISEMENTS

Sidang perceraian akan memasuki agenda keempat setelah pekan sebelumnya mediasi. 

ADVERTISEMENTS

Ambu Anne dalam sebuah wawancara mengatakan ada sejumlah alasan mengapa ingin bercerai dengan suaminya. Dia mengatakan Kang Dedi tidak memenuhi kewajibannya sebagai seorang suami yaitu nafkah lahir batin.

ADVERTISEMENTS

Ambu Anne menjelaskan, kebutuhan batin yang dimaksud tidak melulu soal urusan ranjang. Akan tetapi sebuah kenyamanan dan ketenangan.

Selain itu, dia juga membantah perceraian dikarenakan urusan orang ketiga.

“Kebutuhan batin itu tidak melulu urusan ranjang, namun perlu seorang istri itu diberikan kenyamanan dan ketenangan hati agar seorang istri merasa dihargai oleh suaminya,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version