PAN Memberi Perhatian Khusus untuk Kader Perempuan

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

Perempuan mengambil peranan strategis dalam kinerja politik PAN.

ADVETISEMENTS

JAKARTA  — Wakil Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN), Putri Zulkifli Hasan, mengatakan PAN memberikan perhatian kepada kader-kader perempuan. PAN juga tidak membedakan latar belakang kader perempuannya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS


“Kami bangga menjadi bagian dari PAN yang memberikan ruang yang selua-luasnya kepada para kader perempuan untuk mengambil peranan strategis dalam kinerja politik PAN,” kata  Putri dalam keterangannya, Kamis (10/11).

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS


Dijelaskannya,  PAN tidak membedan-bedakan latar belakang  para perempuan yang bergabung PAN lewat PUAN. Kondisi ini, kata dia, membuat kaum perempuan untuk bergabung PAN lewat PUAN.

ADVERTISEMENTS


PUAN menggelar Rapat Kerja Nasional  (Rakernas) tanggal 9-10 November 2022. Rakernas dibuka oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN Jl.  Buncit Raya  Jakarta – Selatan. 

ADVERTISEMENTS


“Rakernas PUAN ini fokus untuk pemanasan mesin partai juga untuk mengisi kuota 30% keterwakilan perempuan baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, maupun nasional dengan para Bacaleg yang berkualitas,” papar Putri.


Saat ini, lanjut Putri,  PUAN saat ini sudah memiliki kepengurusan di 27 Propinsi. “Alhamdulillahh, saat ini kami telah melantik 27 DPW PUAN seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Maluku Utara,” ungkapnya.


Rakernas PUAN  dihadiri Wakil Ketua MPR RI  Yandri Susanto, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketum PUAN Intan Fauzi, Anggota DPR RI FPAN Andi Yuliani Paris dan Ahmad Najib Qodratullah.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version