Putra Mahkota Saudi Puji Keramahan Indonesia Sebagai Tuan Rumah KTT G20

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

MBS mengapresiasi keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah.

ADVERTISEMENTS

RIYADH — Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS) mengirim telegram ucapan terima kasih kepada Presiden Indonesia Joko Widodo setelah meninggalkan KTT G20 di Bali, pada Rabu (16/11). Saudi Press Agency (SPA) melaporkan, MBS memuji keramahan Indonesia sebagai tuan rumah dalam menyambut delegasi dan pemimpin negara.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

“Saya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan saya yang mendalam kepada Yang Mulia (Presiden Joko Widodo) atas sambutan dan keramahtamahan kepada saya dan para delegasi,” ujar MBS.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

MBS juga menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Indonesia sebagai tuan rumah KTT G20. Termasuk hasil positif yang dicapai antara Indonesia dan Saudi di bawah pemerintahan Joko Widodo.

ADVERTISEMENTS

“Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Yang Mulia atas keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah KTT ini dan atas hasil positif yang kami capai selama masa kepresidenan Anda,” ujar MBS.

ADVERTISEMENTS

Putra Mahkota tiba di Bali pada Selasa (15/11) dan bertemu dengan beberapa pemimpin negara, termasuk Presiden UEA Sheikh Mohamed bin Zayed dan Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak.

ADVERTISEMENTS


KTT G20 yang berlangsung di Bali mulai 15-16 November mempertemukan para pemimpin dunia untuk membahas tantangan berkelanjutan yang dihadapi ekonomi global.

ADVETISEMENTS

Putra Mahkota meninggalkan Indonesia pada Rabu (16/11). Putra Mahkota dilepas di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan, Duta Besar Saudi untuk Indonesia Essam bin Abed Al-Thaqafi, dan beberapa pejabat tinggi lainnya.

 

 

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version