Gagal Kudeta City di Posisi Kedua, Ini Fakta Angka Menarik Hasil Imbang MU

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

MU ditahan imbang Crystal Palace 1-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS

 MANCHESTER — Manchester United (MU) gagal mencuri angka penuh saat berkunjung ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis (12/1/2023) dini hari WIB. Pertandingan Liga Primer Inggris ini berkesudahan imbang 1-1.

ADVERTISEMENTS

MU sejatinya berhasil unggul lebih dulu melalui gol Bruno Fernandes menit ke-43. Pergerakan dari penyerang baru Wout Weghorst membantu membuka ruang untuk Fernandes melepaskan tembakan.

Sayang kemenangan di depan mata terpaksa sirna setelah Palace mampu menyamakan kedudukan lewat aksi sepakan tendangan bebas brilian dari Michael Olise menit ke-90+1.

Dengan hasil ini, MU gagal menggeser Manchester City di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Casemiro yang mendapat kartu kuning pada laga ini akan absen saat Setan Merah bentork versus Arsenal, akhir pekan nanti.

ADVERTISEMENTS

MU saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi angka 39 dari 19 laga, sama dengan milik City yang baru 18 kali bertanding. Berikut fakta angka menarik usai hasil imbang Crystal Palace vs MU, dilansir Opta.

ADVERTISEMENTS

Michael Olise…

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version