Selasa, 25/06/2024 - 15:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Ten Hag Sebut Pasukan MU Wajib Lakukan Segalanya untuk Bisa Kalahkan City di Final FA

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag.

 MANCHESTER — Erik ten Hag mengatakan Manchester United harus “melakukan segalanya” demi mengalahkan Manchester City di final Piala FA untuk menutupi kegagalan mereka di Liga Inggris.

Manchester United menutup musim kompetisi 2024 dengan finis di peringkat delapan dan terancam tidak lolos ke kompetisi Eropa untuk musim depan.

Satu-satunya jalan untuk mendapat jatah kompetisi Eropa adalah dengan mengalahkan Manchester City di final Piala FA yang digelar di London pada Sabtu (25/5/2024).

Berita Lainnya:
Ingin Pulihkan Mental, Rashford Ingin Jauhi Medsos Sementara

“Kami mempunyai fans terbaik di dunia dan yang saya maksud adalah ini,” kata Ten Hag sebagaimana diwartakan AFP, Senin (20/5/2024). 

“Saya belum pernah merasakan pengalaman seperti ini ketika Anda menjalani musim seperti kami, yang sejauh ini tidak bagus, namun para fans tetap mendukung kami,” kata Ten Hag. “Tetapi kami harus membuktikan kepada mereka, kami harus melakukan segalanya untuk memberi mereka trofi pada pekan depan,” kata dia menambahkan. 

Berita Lainnya:
Targetkan Medali Emas, Tim Basket Putri Pra PON DKI Jakarta Jajal Kemampuan

Kendati demikian, lawan yang dihadapi Manchester United adalah rival sekota yang berhasil menjuarai Liga Premier Inggris sebanyak empat musim berturut-turut.

Manchester United melaju ke final Piala FA usai menyingkirkan Wigan, Newport Country, Nottingham Forest, Liverpool, dan Coventry. Sedangkan Manchester City melenggang ke final usai menyingkirkan Huddersfield, Tottenham, Luton Town, Newcastle, dan Chelsea.

sumber : Antara

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ الَّذِينَ كَفَرُوا بِآيَاتِ رَبِّهِمْ وَلِقَائِهِ فَحَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ فَلَا نُقِيمُ لَهُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَزْنًا الكهف [105] Listen
Those are the ones who disbelieve in the verses of their Lord and in [their] meeting Him, so their deeds have become worthless; and We will not assign to them on the Day of Resurrection any importance. Al-Kahf ( The Cave ) [105] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi