Barella Dikabarkan Pindah dari Inter ke Newcastle, Media Italia tak Percaya

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Pemain Inter Milan Nicolo Barella yang dikabarkan diincar Newcastle United.

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Media-media Inggris melaporkan, Newcastle United hampir mencapai kesepakatan untuk mendapatkan gelandang Inter Milan, Nicolo Barella. Namun media Italia yakin bahwa sang gelandang tidak akan meninggalkan Inter pada musim panas ini.

ADVERTISEMENTS

Pemain berusia 26 tahun asal Italia itu telah berkembang menjadi sosok penting bagi Nerazzurri setelah kedatangannya dari Cagliari pada bulan Juli 2019. Kala itu ia bersinar di bawah asuhan Antonio Conte dan lalu Simone Inzaghi di ibu kota Lombardia.

ADVERTISEMENTS

Barella seorang pemain yang fleksibel secara taktis. Ia merupakan bagian penting dari lini tengah Inter dan berkontribusi baik secara ofensif maupun defensif, mencetak sembilan gol dan menyumbangkan 10 assist dalam 52 penampilan di semua kompetisi musim ini.

ADVERTISEMENTS

La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia menyatakan bahwa Inter menganggap Barella ‘tidak dapat dijual’, terlepas dari kemungkinan tawaran senilai 60 juta euro atau sekira Rp 974 miliar, dan masa depannya di klub tidak diragukan lagi oleh manajemen dan pelatih Simone Inzaghi. Barella dianggap sebagai ‘roda penggerak fundamental’ dalam tim.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Corriere dello Sport menyebut laporan-laporan di Inggris sebagai ‘rumor’ dan tampaknya yakin bahwa gelandang Italia itu tidak akan meninggalkan Inter pada musim panas ini, dengan ‘sanggahan bertubi-tubi’ dari markas klub.

ADVERTISEMENTS

Tuttosport menggemakan sentimen ini dan percaya bahwa tawaran yang diajukan Newcastle untuk Barella ‘terlalu rendah’ dan perlu ditingkatkan untuk kesepakatan yang memungkinkan. Surat kabar asal Turin tersebut juga mengeklaim Barella tidak tertarik sedikit pun untuk pindah ke Inggris.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version