BJB Syariah Tingkatkan Layanan Digital Contact Center 24 Jam

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

#attachment_caption

iIustrasi – Karyawati PT. Bank Jabar Banten Syariah (Bank BJB Syariah) melayani nasabah melalui Layanan Digital Contact Center 24 jam.

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — PT. Bank Jabar Banten Syariah (Bank BJB Syariah) meningkatkan layanan kepada nasabah dalam aplikasi Mobile Maslahah dengan meluncurkan Digital Contact Center 24 jam.

ADVERTISEMENTS

Direktur Utama Bank BJB Syariah Adang A. Kunandar, menjelaskan layanan Contact Center Maslahah merupakan dedikasi bank dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah, serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan

ADVERTISEMENTS

“Contact Center Maslahah dapat diakses melalui aplikasi Mobile Maslahah dengan tiga opsi bantuan yaitu voice call, video call, dan online chatting,” kata Adang dalam keterangan di Jakarta, Senin (21/8/2023).

ADVERTISEMENTS

Nasabah dan calon nasabah dapat menghubungi layanan ini untuk mendapatkan informasi tentang produk dan jasa Bank BJB Syariah, dengan bantuan petugas yang ramah dan profesional.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan Contact Center Maslahah untuk melakukan berbagai hal, termasuk pemblokiran kartu ATM dan Mobile Maslahah jika terjadi kehilangan. Layanan ini sangat penting untuk menangani situasi-situasi darurat atau potensi kerugian finansial bagi nasabah.

ADVERTISEMENTS

Adang menegaskan bahwa nasabah atau calon nasabah yang memiliki keluhan atau pertanyaan dapat menghubungi layanan pelanggan ini, terutama terkait permasalahan Mobile Maslahah, ATM, dan indikasi penipuan. Tujuan dari layanan ini adalah untuk menjadi jembatan yang kuat dan andal antara Bank BJB Syariah dengan nasabah serta calon nasabah.

ADVERTISEMENTS

“Contact Center Maslahah juga berkomitmen untuk memberikan informasi yang jelas dan transparan mengenai produk, layanan, dan penyelesaian masalah kepada nasabah,” kata Adang.

ADVERTISEMENTS

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version